Breaking News
Join This Site
Perkuat Iman Dan Taqwa Wirid Pengajian Rutin Pemko Payakumbuh Di Gelar

Perkuat Iman Dan Taqwa Wirid Pengajian Rutin Pemko Payakumbuh Di Gelar








Payakumbuh -Realitakini.com

 Perkuat iman dan taqwa Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh melalui Bagian Kesra adakan wirid pengajian rutin bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Payakumbuh di Aula Ngalau Indah Lt. III Balaikota Payakumbuh, Kamis (19/09).

Dalam siraman rohaninya ustad Rio Santoso menjelaskan dunia ini bukan tempat selama-lamanya kita berada, tapi hanya tempat persinggahan sementara, kita hanya sebentar di dunia ini tidak ada kekekalan.

"Manfaatkanlah waktu kita selahi kita masih hidup untuk beribadah kepada Allah dan selalu bersyukur," kata Ustad

Ustad Rio menyebut jadilah hamba yang selalu bersyukur terhadap nikman yang Allah berikan, gunakanlah nikmat itu untuk ketaatan kepada-Nya.

"Kalau kalian bersyukur akan Ku tambah nikmat Ku, kalau kalian kufur azab Ku sangat pedih," ucapnya.

Ditambahkan, " Kenapa kita diciptakan oleh allah, tujuan tidak lain adalah untuk beribadah kepada-Nya, mari jadilah hamba yg selalu beribadah kepada Allah karena itu adalah cara kita untuk bersyukur kepada-Nya," jelas Rio.

Senada dengan Ustad Rio Asisten II Setdako Payakumbuh Elzadaswarman mengatakan kita harus menjadi hamba yang selalu beribadah dan bersyukur kepada Allah.

"Apa yg kita lakukan hati ini merupakan ibadah, bekerja dengan sebaik dan setulus mungkin karena hidup kita untuk beribadah dan bagai mana kita bisa selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Allah," ujar Om Zet sapaan akrap Asisten II tersebut.

Om Zet berharap mari kita renungkan apa yang dikatakan ustad tadi, minimal ada sedikit perubahan dalam diri kita untuk perubahan kearah yang lebih baik.

"Jadikanlah hari ini lebih baik dari hari kemaren, dan jangan sampai menjadi orang-orang yang merugi," pungkasnya. (Relis)

Sukseskan Asian Games 2018