Breaking News
Join This Site
Promkes Terapi Berhenti Merokok Puskesmas Payolansek Kian Diminati,"Kadis Kesehatan:Wahhh Hebat

Promkes Terapi Berhenti Merokok Puskesmas Payolansek Kian Diminati,"Kadis Kesehatan:Wahhh Hebat









Payakumbuh-Realitakini.com

Promosi Kesehatan yang terus gencar di lakukan oleh puskesmas Payolansek kecamatan Payakumbuh Barat,mendapat respon positif dari orang nomor satu Di dinas kesehatan Kota Payakumbuh.

Hal itu di katakan,Bahkrizal kepala Dinas Kesehatan Kota  Payakumbuh,ketika media ini memintakan tanggapan nya dalam komentar nya  dalam whatsapp nya katakan,"Luar biasa giat terapi berhenti merokok yang di lakukan rekan-rekan puskesmas payolansek yang tiada waktu selalu mempromosikan diri kepada masyarakat agar berhenti merokok karena merokok bisa merusak kesehatan.Berhenti merokok hanya butuh tekad dan kemauan. Lupakan rokok ingat sehat, rokok berhenti tabungan meningkat,"ujar nya sabtu malam,(14/09).

"Mari kita ajak masyarakat agar menghentikan penggunaan rokok  karena dinilai berisiko demi kesehatan yang jangka panjang,  karena rokok  bisa menyebabkan kanker, seperti Propilen Glikol, Glisrol dan Nitrosamin,dan juga mengandung racun yang dapat merangsang iritasi dan peradangan serta kerusakan sel.

Di tambah kan lagi  mengajak masyarakat agar segera berhenti merokok, itu memang sulit namun perjuangan dan kerja keras rekan-rekan di lapangan patut di  apresiasi dan bisa memberikan contoh bagi rekan-rekan yang lain nya, mudah-mudah han  Ke depannya lebih di tingkat kan lagi"tutup nya.(yudiyusra)



Sukseskan Asian Games 2018