Breaking News
Join This Site
Puluhan Pemuda Dan Pemudi Tiga Batur, Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan Raya

Puluhan Pemuda Dan Pemudi Tiga Batur, Bagikan Masker Pada Pengguna Jalan Raya








 LimaPuLuhKota-Realitakini.com

Wujudkan kepedulian terhadap bencana kabut asap yang melanda Sumatera Barat , khususnya di Kabupaten Lima Puluh Kota.

Bagi-bagi Masker Gratis kepada para pengendara di jalan Sepanjang jalan lintas Pekanbaru-Payakumbuh, bertempat di Simpang Empat Tanjung Pati Kecamatan Harau, Kabupaten Lima Puluh Kota Minggu(22/09).

Leni salah satu pengguna jalan ketika ditanya awak media ini mengatakan dan menyambut baik kegiatan Bhakti Sosial atas bencana kabut asap yang melanda   Kabupaten Lima Puluh Kota yang kian hari makin memprihatinkan, Mudah-mudahan kabut asap ini cepat berlalu, "pungkas pengendara motor yang masih muda itu.

Sementara itu Rahmat Hidayat yang akrap di sapa Dayat, salah satu Tokoh Muda Kenagarian Lubuak Batingkok sekaligus sang inisiator penggalangan pembagian masker yang berapa hari di agendakan dan kepada media ini dirinya katakan," membagikan masker kepada pengendara yang lewat adalah suatu kewajiban bagi kita sebagai umat manusia yang seharus nya kita lakukan untuk meringankan saudara-saudara kita yang lagi membutuhkan masker untuk menjaga kesehatan dan sesak nafas, "ujar putra Nagari Lubuak Batingkok itu.

Lebih jauh Dayat mengatakan, bahwa aksi bagi-bagi masker gratis pada sore ini dilakukan sebagai bentuk keprihatinan  terhadap bencana asap yang berpotensi negatif terhadap kesehatan masyarakat.

"Kita telah membagikan sebanyak 1.500 helai Masker kepada pengendara dan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias menerimanya", ungkap pemuda yang tampan itu.

"Kedepan kita tetap akan selalu berbuat yang terbaik  bagi masyarakat dan nantinya semua kegiatan sosial kemasyarakatan akan terus dilaksanakan, "tutup nya.

Pembagian masker tersebut juga turut di hadiri dan di ramaikan oleh H. Fikri Hidayat, Tokoh Muda Luak Limo Puluah dan Politisi Partai Gerindra dengan jabatan Bendahara Umum DPC Gerindra Kabupaten Lima Puluh Kota. (YY)

Sukseskan Asian Games 2018