Breaking News
Join This Site
Reuni Akbar Alumni  SMPN 4,Bakal Di Gelar,"Mardiyus:Kita Akan Dukung

Reuni Akbar Alumni SMPN 4,Bakal Di Gelar,"Mardiyus:Kita Akan Dukung








 Payakumbuh–Realitakini.com

Sejumlah alumni SMPN 4 Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat  menggelar silaturahmi dan rapat pembentukan panitia pelaksana Reuni Akbar dan Pembentukan Ikatan  Keluarga Alumni (IKA) SMPN 4, bertempat di ruang kelas SMPN 4 Pakan Sinayan,Minggu(15/09).

Rapat tersebut menghadirkan puluhan alumni, mulai dari Angkatan 1885 (angkatan pertama) sampai generasi milenial angkatan 2018.

Menurut Ahmad Sosiawan ketua Panitia pelaksana terpilih,kepada awak media katakan,"kegiatan tersebut nantinya untuk merangkul seluruh alumni sebagai wadah persaudaran.

“Jadi, reuni akbar ini  tema nya adalah,"Mangumpuan Nan taserak"Kegiatan juga untuk mempererat tali silaturahmi dan persaudaran antar alumni, kepala sekolah dan guru lainya,”

Di tambah kan lagi, diharapkan alumni peduli dan berkontribusi terhadap sekolah, serta sebagai sumber motivasi bagi adik-adik yang masih menempuh pendidikan,"ujar nya.

“Peran alumni sangat penting untuk memajukan sekolah, karena lebih tertarik bagi para siswa untuk mendengar motivasi-motivasi dari kakak-kakak alumninya,” jelasnya.

“Kami juga berharap para alumni bisa menyumbang ide dan gagasannya dalam meningkatkan akreditasi sekolah demi memajukan sekolah yang pernah kita lewati dahulu nya dalam menuntut ilmu,dan kegiatan Reuni akbar ini bakal di gelar pada 28 Mei 2020 nanti,serta di bulan januari 2020 nanti, Alumni SMPN 4 akan mengadakan kegiatan berupa,seni budaya dan kepedulian sosial terhadap masyarakat,"tutup nya mengakhiri.






Di Tempat terpisah,Mardiyus Kepala Sekolah SMPN 4, ketika di wawancarai oleh awak media,diri nya menyambut baik kegiatan Reuni Akbar yang bakal di gelar oleh alumni SMPN 4,Pakan Sinayan pada tanggal 28 Mei 2020 Nanti.

"Mewakili  segenap Keluarga besar SMPN 4 Payakumbuh,Kami akan dukung dan suport kegiatan tersebut dan juga dengan di adakan alumni akbar ini bisa lebih mempererat tali silaturahim antar sesama dan memberikan motivasi kepada anak-anak yang masih menduduki bangku belajar saat ini,"harap nya.(Yudi yusra)

Sukseskan Asian Games 2018