Breaking News
Join This Site
Sambut Hari Tahun Baru Islam,Polres Payakumbuh Adakan Giat Bimbingan Rohani dan Mental

Sambut Hari Tahun Baru Islam,Polres Payakumbuh Adakan Giat Bimbingan Rohani dan Mental






Payakumbuh-Realitakini.com

Kepolisian Resort (Polres) Kota Payakumbuh mengadakan acara bimbingan Rohani dan Mental ( Binrohtal ) bagi seluruh personil Polres Kota Payakumbuh yang dilaksanakan di Masjid Nur Ikhlas Polres Kota Payakumbuh, Sumatera Barat, Kamis (05/09/2019).
Acara ini sekaligus juga dalam rangka menyambut datangnya Tahun Baru Islam yang jatuh pada tanggal 1 Muharam 1441 Hijriyah.
Kegiatan Bimbingan rohani dan mental yang dibuka serta kata sambutan oleh Waka Polres Kota Payakumbuh Kompol Eridal, SH.
Kegiatan  ini juga dihadiri oleh segenap personel Polres Kota Payakumbuh, para Kabag, Kasat, perwira, anggota dan para PNS yang ada di jajaran Polres Kota Payakumbuh.
Usai pembukaan oleh Kapolres, acara bimbingan rohani dan mental ini diteruskan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Bripka Halpiadi, SH, yang kemudian dilanjutkan dengan tausiyah oleh ustadz Adriyanto,S.Pdi, dengan tema “Semangat Tahun Baru Hijriah Polri yang Promoter Mewujudkan SDM Unggul Indonesia Maju”.
Setelah tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Adriyanto,S.Pdi, acara  tersebut juga ditutup dengan pembacaan doa bersama. (Relis)

Sukseskan Asian Games 2018