Breaking News
Join This Site
Sertijab Camat Tanjung Emas Dari Abramis Yuzi Ke Camat Baru Drs Liza Martini.

Sertijab Camat Tanjung Emas Dari Abramis Yuzi Ke Camat Baru Drs Liza Martini.

Realitakini.com TANAH DATAR Serah Terimah Jabatan (Sertijab) Camat Tanjung Emas Dari Abramis Yuzi S.Sos kepada Camat baru Drs. Liza Martini serta sekretaris Camat baru Sony Sandra, S. STP, di laksanakan hari ini Rabu 04/09/2019 di gedung serbaguna MTSN Tanjung Emas  Kabupaten Tanah Datar.

Hadir dalam acarah serah terima jabatan itu, Bupati Tanah Datar yang di wakili oleh Staf Ahli Bupati Nuryedisman, Anggota DPRD Tanah Datar Eri Hendri SP, Forkopimka, Wali Nagari Sekecamatan Tanjung Emas, Tokoh Masyarakat, Bundo kanduang, Ketua Pemuda, Tim penggerak PKK , serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannnya Bupati Tanah Datar yang di sampaikan oleh Staf ahli Bupati Nuryedisman mengatakan serah serah terimah jabatan dari Camat lama Abramis Yuzi, S.Sos kepada Camat baru Drs. Liza Martini merupakan rangkaian kegiatan pelantikan pejabat eselon III di lingkungan Pemda Tanah Datar tanggal 19/08 lalu.

"Acara Sertijab ini merupakan rangkaian kegiatan pelantikan Eselon III/Administrator di lingkungan pemda Tanah Datar pada tanggal 29 Agustus lalu di Aula Kantor Bupati Tanah Datar."kata Bupati yang di bacakan Nuryedismen.

Bupati juga mengucapkan selamat bertugas Kepada ASN yang baru di lantik menjadi pejabat pengawas (Eselon IV) di kecamatan Tanjung Emas.

"Kepada camat yang baru kami harapkan untuk bisa membina hubungan baik dan meningkatkan silaturahmi dengan masyarakat, Apalagi tahun 2020 akan di laksanakan Pilkada serentak se indonesia dan Pilwanag sekabupaten Tanah Datar, untuk itu di minta kepada camat dan perangkat kecamatan untuk bisa netralitas dan bisa menjaga stabilitas politik di wilayah kerja masing masing,"kata Bupati.

Beliau juga mengharapkan aparat pemerintah kecamatan, Forkopimka, , wali Nagari beserta perangkat masyarakat untuk bisa menjaga keamanan dan ketentraman serta antisipasi bersama dalam memerangi penyakit masyarakat. seperti Narkoba, Fornografi dan forno aksi. karena dalam melaksanakan pembangunan dan pengembangan adalah tanggung jawab bersama bukan hanya menjadi tanggung jawab pemerintah.

Sementara itu Camat Abramis Yuzi menyampaikan ucapan terima kasih kepada perangkat kecamatan dan masyarakat yang telah membantu nya selamah bertugas sebagai camat di Tanjung Emas karena sekarang dia akan bertugas sebagai Camat di Salimpaung mengantikan Drs. Liza Martini yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Salimpaung.(M)

Sukseskan Asian Games 2018