Breaking News
Join This Site
Takut Diketahui Warga Seorang Wanita Di duga Habisi Nyawa Bayi  yang di  Lahirkannya

Takut Diketahui Warga Seorang Wanita Di duga Habisi Nyawa Bayi yang di Lahirkannya


Realitakini.com TANAH DATAR Takut ketahuan punya anak di luar nikah seorang ibu rumah tangga Inisial RD warga Andaleh Baru Bukit kecamatan Sungayang Kabupaten Tanah Datar diduga tega menghabisi nyawa bayi yang baru di lahirkannnya.

Kasat Reskrim Polres Tanah Datar AKP Purwanto, SH, M.H, melalui Kapolsek Sungayang Iptu Syahnimar, memberikan keterangan kepada wartawan, memang telah terjadi tindakan pidana pembunuhan yang di duga dilakukan oleh seorang wanita RD, umur 37 tahun, pekerjaan ibu rumah tangga, alamat jorong Barueh Nagari Andaleh Baru Bukit, terhadap Bayinya sendiri.

Perbuatan RD tersebut diketahui pada hari jumat 20/09/2019 sekitar 11.30 wib. berdasarkan laporan warga karena merasa curiga dengan sikap pelaku yang selalu menyiram onggokan tanah sementara tidak ada tanamannnya.

Kapolsek Sungayang Iptu Syahnimar mengatakan kejadian ini bermula ketika RD melahirkan bayinya pada hari selasa tanggal 17/09/2019 sekitar pukul 05.30 wib. RD melahirkan sendiri bayinnya berjenis kelamin laki laki tanpa bantuan siapa pun.

Berdasarkan informasih yang diperoleh pelaku di duga menghilangkan nyawa anaknya karena takut bila tangisan anaknya di ketahui warga. dalam situasi itu pelaku di duga nekat menghabisi nyawa anaknya dan menguburkannya sendiri tanpa diketahui oleh warga.

Sekarang kasus ini masih di tangani oleh Sat reskrim Polres Tanah Datar untuk pemeriksaan lebih lanjut pelaku di bawah ke Mako polres, dan terhadap  bayi yang telah dikubur di bawah ke rumah RSUD Batusangkar dan selanjutnya akan dilakukan otopsi mayat.(M)

Sukseskan Asian Games 2018