Breaking News
Join This Site
Wianda Alya Pandini,  Raih Juara di FLS2N Tingkat Nasional

Wianda Alya Pandini, Raih Juara di FLS2N Tingkat Nasional









LimaPuluhKota — Realitakini.com

Siswa SMPN 1 Harau, Wianda Alya Pandini berhasil meraih Juara Harapan I Lomba Desain Foster dalam ajang Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) Tingkat Nasional Tahun 2019, yang dihelat di Kota Tangerang,provinsi Banten pada 15–21 September.

Dalam ajang tahunan tersebut,provinsi Sumatra Barat  mengirimkan wakilnya untuk bertanding di lima cabang lomba, yakni Lomba Musik Tradisi yang diwakili oleh Kota Bukittinggi, Gitar Duet dan Solo Song yang diwakili oleh Kota Padang, serta Tari Kreasi dan Desain Foster yang diwakili oleh Kabupaten Limapuluh Kota.

M.Yusuf Lubis,Kepala SMPN 1  kepada awak media melalui pesan singkat whatsaap nya katakan,"ini merupakan kali kedua kami berhasil membawa pulang gelar juara, setelah pada tahun lalu kami juga berhasil menjadi Penyaji Terbaik dalam cabang Lomba Musik Tradisi,” ujar Kepala SMPN 1 Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota,  Sabtu (21/9).

Di tambah kan lagi ,"diri nya mengucapkan  terimakasih kepada bapak Bupati Lima Puluh Kota , IR Irfendi Arbi MP, kepala Dinas Pendidikan dan Budaya H. Indrawati SPd M,MPd, dan beserta jajarannya atas dukungan dan arahan serta  motivasi yg di berikan sehinga siswa kita bisa berhasil meraih prestasi tingkat Nasional ini,"pungkas kepsek yang penuh bersahaja itu.

"Mudah-mudahan kedepannya, pada FLS2N 2020 yang akan di gelar NTB nanti SMPN 1 Harau bisa  tampil kembali  dan menorehkan prestasi yang bisa membawa nama baik kabupaten LimaPuluh Kota di tingkat Nasional  dan  kalau bisa lebih baik lagi,"harap nya.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018