Dirut PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal, Minta Maaf ,Pemutusan Aliran Air Karena Proses Koneksi


Realitakini.com-Padang
Dirut PDAM Kota Padang Hendra Pebrizal, menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan PDAM Padang khsusnya pada titik yang terimbas pemasangan pipa ini. Mulai dari S Parman, Lolong, Belanti, Juanda. Nantinya akan dilakukan pemutusan aliran alir.  Hal ini di samapaikanya Jumat (11/10)  saat meninjau langsung lokasiProses pembangunan jembatan di depan Pangeran Beach Hotel, Jalan Juanda

 Dimana akibat  pembangunan jembatan tersebut berimbas pada pipa PDAM yang melintas di kawasan jembatan . samapai hari ini Hingga Jumat (11/10),  tim teknis PDAM sedang melakukan penertiban pipa sesuai dengan kondisi jalan dan menyiapkan rangkaian pipa jenis DN 250 dan DN 100 yang melewati jalan itu.

Setelah proses pembuatan rangkaian selesai, selanjutnya akan dilakukan proses koneksi. Proses koneksi inilah yang akan berimbas pada pemutusan aliran air nantinya. Proses koneksi nanti diperkirakan akan berlangsung sekitar 4 jam pada hari Senin (14/10) atau Selasa (15/10) depan Pasca perbaikan nanti, tim teknis PDAM juga akan melakukan normalisasi dengan mengeluarkan udara yg terjebak dalam pipa dan sosialisasi yang mungkin memakan waktu cukup lama.

“Kita menghimbau kepada pelanggan agar menampung air untuk stok jika nanti terjadi pemutusan aliran air,” katanya

Agar kebutuhan air tetap terpenuhi diharapkan sebelum dilakukan pemutusan aliran, masing-masing pelanggan memastikan ketersediaan air di rumah masing-masing sudah adaSaat ini PDAM Kota Padang terus melakukan perbaikan dan pemasangan pipa baru guna menunjang pelayanan yang prima bagi setiap pelanggan. “Kita terus berupaya memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat,” terangnya. (*w/tim)

Post a Comment

Previous Post Next Post