Eratkan Silaturahim,FK Bumi,"Gelar Makan Bajamba

LimaPuluhKota-Realitakini.com
Ratusan biker datangi Objek wisata Kapalo Banda Taram kecamatan Harau kabupaten Lima Puluh Kota utk mengadakan MAKAN BALANJUANG BADUNSANAK yg di adakan oleh FK BUMI (Forum Komunikasi Bikers Urang Minang Indonesia),Minggu(20/10).

Agenda kegiatan tersebut di laksanakan demi mempererat tali silaturahmi antar sesama Pecinta motor yang ada di tiga provinsi, dengan nuansa makan bajamba di atas daun pisang dan sekalian mengenalkan objek wisata Kapalo Banda, Taram.

Antusias peserta yang hadir pun tampak dari daerah provinsi sumatra selatan dan provinsi Riau, Sumatra Barat dan pada umum nya dengan tujuan saling eratkan tali silaturahmi antar Bikers.

Altots ketua Pelaksana Kegiatan acara Kepada awak media ini dalam wawancara singkat nya katakan,"FK Bumi hadir dan mempersembahkan tema yang sangat santun dan sangat bermanfaat untuk para penunggang roda dua. Apa itu? "Kepedulian awal dari kebersamaan mempererat silaturahmi sesama bikers,"ujar nya.

Lebih lanjut dia sampaikan,"Saya berterima kasih kepada bikers yang telah menyempatkan waktunya untuk hadir di acara ini dan kami sangat berterima kasih yang sudah menyempatkan waktunya untuk hadir di kegiatan Pererat silaturahmi antar sesama pecinta motor di manapun semoga silaturahmi ini berkelanjutan ke depan nya dan menjadi agenda tahunan FK BUMI hendak nya," ucap Altots yang juga salah satu pengurus FK Bumi.

Senada dengan Teddy Pendiri Forum Komunikasi Bikers Urang  Minang Indonesia dalam sambutan singkat nya memaparkan,dri nya menyambut baik kegiatan temu ramah tamah antar sesama komonitas ini,dengan di laksanakan Kegiatan ini dan di suguhi dengan makan bajamba yang arti nya kebersamaan yang tidak ada putus-putus nya,"urai nya.

Di tambahkan lagi, tujuan acara ini adalah ajang silaturahmi dan saling mengenal dari biker satu dengan biker yang lain.

"Saya berharap untuk ke depannya, selalu bersatu sesama bikers dan menjalin persaudaraan dan selalu mengadakan kegiatan-kegiatan yang positif.," ungkapnya

.(Yudi yusra)

Post a Comment

Previous Post Next Post