Breaking News
Join This Site
H. Suherman Persiapkan Diri Maju Dengan Jalur Independent Pada Pemilihan Gubernur Sumbar

H. Suherman Persiapkan Diri Maju Dengan Jalur Independent Pada Pemilihan Gubernur Sumbar








Payakumbuh-Realitakini.com

Salah seorang putra Tanah Datar, H.Suherman Tuanku Rajo Disambah berikan spirit baru untuk membangun  di Sumatera Barat.

Hal ini tergambar dalam diskusi ringan bersama awak media dan beberapa tokoh muda Luak Limo Puluah yang bertempat di Tara Cafe,Rabu (09/10/2019).

Dalam kesempatan itu, H. Suherman menjelaskan bahwa, dia persiapkan diri maju pada jalur independent pada PILGUB 2020 mendatang. Hal tersebut diputuskan dengan segala pertimbangan.


Majunya ia sebagai Calon Gubernur dengan jalur independent, H. Suherman bertekad ingin hadir dan membentuk koalisi rakyat.


selain itu, H. suherman juga bertekad ingin memajukan Sumatera Barat dengan visi misi dan program yang telah dipersiapkannya.

"Menurut H. Suherman, maju atau berkembangnya suatu peradaban masyarakat maka perekonomian umat harus ditingkatkan. Infrastruktur yang merata di setiap nagari atau daerah di Sumatera Barat akan menjadi pendongkrak tumbuh kembangnya ekonomi tersebut”.

“Insya Allah bersama umat saya akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik untuk daerah, khususnya Sumatera Barat. Saya akan mengobati kekecewaan masyarakat terhadap pemimpin-pemimpin yang pernah berjanji namun tidak ada bukti.” Pungkasnya.

H. Suherman berharap, masyarakat dalam pilkada  mendatang dapat menentukan pilihan kepada pemimpin yang mengedepankan program, bukan hanya mengadang gadangkan partai saja. Kita juga akan konsisten dan komitmen dengan program-program yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tutup Tuanku Rajo Disambah.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018