Istano Basa Pagaruyung Bakal Tempat Milennial Teacher Festival 2019


Realitakini.com.BATUSANGKAR Milenial Teacher Festival (MTF) bakal di laksanakan   di Istano Basa Pagaruyung Kabupaten Tanah Datar Sumatera Barat pada hari selasa tanggal 15 Oktober 2019

Hal ini di sampaikan oleh ketua Pelaksana kegiatan Herdinal dalam acara konferensi pers dengan media pada hari Jum’at (11/10/2019) di Aula Eksekutif Kantor Bupati Pagaruyung.

Dalam sambutannnya Hendtinal mengatakan tujuan Millenial Teacher Festival adalah untuk lebih meningkatkan dan menambah lagi eksistensi sebagai Guru kedepannya.

Acara ini rencana akan didihadiri oleh Ketua Komisi Nasional Perlindungan Anak (KNPA) Seto Mulyadi , artis minang Kintani dan dengan motivator Dedi Fitra.

"Diperkirakan sudah ada 3.000 guru yang sudah  mendaftardiimana nantinya peserta akan memperoleh sertifikat, snack dan makan", Kata Hendrinal ini

Acara konferensi pers ini di hadiri oleh Kasubag Humas dan Protokoler Muharawan dan Wartawan yang bertugas di Tanah Datar. (M)

Hadir dalam acara Konferensi Pers ini Kasubag Humas Dan Protokoler Muhawan dan Wartawan yang bertugas di Kabupaten Tanah Datar. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post