Ketua Komisi V Muclis Yusuf Abit, Sesalkan OPD Yang Tidak Hadir Di Acara Silaturahmi

Realitakini.com- Sumbar 
Dalam rangka menjalin silaturrahmi DPRD Sumbar melalui Komisi V DPRD Provinsi Sumatera Barat mengundang OPD mitra kerja untuk perkenalan dan sekaligus silaturahmi dengan anggota komisi V   Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat melakukan pertemuan dengan mitra kerja diantaranya Asisten III Pemprov Sumbar Nasir Ahmad , Dinas Pariwisata, dinas Pemuda dan Olah raga, Dinas Kesehatan, Dinas Sosial , Kesra, Dinas Arsip dan Perpustakaan, Kepala RSUD Se- Sumatera Barat Senen (14/10).  Ruang komisi  V gedung baru DPRD sumbar lantai  V

Agenda Silaturrami ini  dipimpin Ketua Komisi V Muclis Yusuf Abit Acara tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Sumatera Barat Supardi. Pada kesempatan ini Supardi meminta agar OPD terkait agar kedepannya dapat menjalin kerjasama yang baik dengan komisi V DPRD agar terlaksananya program -program pembangunan di Sumbar. 

Lebih lanjut Supardi menambahkan,” agar Mitra Kerja Komisi V apabila adanya rapat komisi hendaknya dapat menghadiri Rapat jangan sampai diwakilkan pada yang lain.Ada beberapa  yang tidak datang dianatanya  OPD Dispora dan Koni Sumbar hal in sangat di sesalkan okeh Ketua Komisi V, Muclis Yusuf Abit,  Ia mengatakan,”. pada akhir acara komisi V menjelaskan bahwa masih ada sebahagian Dinas terkait yang tidak hadir pada acara tersebut namun mungkin disebabkan tidak sampainya undangan karena perencanaan kegiatan ini mendadak namun demikian kegiatan ini akan diadakan kembali,” ujarnya.

karena mungkin Koni Sumbar sedang persiapan PON yang akan datang,”ujarnya. Nantik melalui Komisi kita akan mengagendakan kembali kepada OPD yang tidak hadir,”ujar Yusuf Abit yang merupakan politisi partai Gerindra Sumbar ini. (*wt)

Post a Comment

Previous Post Next Post