Breaking News
Join This Site
MPP Payakumbuh Punya Tempat Ngopi Asik Bagi Masyarakat

MPP Payakumbuh Punya Tempat Ngopi Asik Bagi Masyarakat








Payakumbuh --Realitakini.com

 Masyarakat yang mengakses layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Balaikota Payakumbuh, selain dimanjakan dengan pelayanan super cepat, juga bakal merasakan menunggu sembari menikmati aroma dan rasa kopi di Paliko Caffe yang ada di Lantai 1 Balaikota Eks Lapangan Poliko.

Menu kopi yang ada disini beragam, mulai dari americano, cappucino, latte, mochacino, mocchiato, kopi espresso, dan lain sebagainya, tentunya dengan harga murah.

Pengelola Paliko Caffe Heru mengatakan Paliko caffe sudah dibuka di balaikota sejak hari Senin (28/10) lalu.

"Kita sudah ada disini sejak hari senin, kopinya kita racik langsung di bar untuk menjamin kualitas rasanya juga," kata Heru.

Sementara itu, Asisten II Setdako Elzadaswarman yang pada pagi Rabu (30/10) saat ngopi bareng Kepala Dinas DPMPTSP Hermayunis dan jajaran lainnya menyebut layanan yang diberikan Pemko Payakumbuh di MPP ini sangat menjunjung tinggi bagaimana membahagiakan masyarakat yang datang menikmati pelayanan, selain keramahan, tentusaja kenyamanan juga diutamakan.

"Masyarakat dapat bersantai menunggu pelayanan, ini baru tahap soft launching, satu persatu pelayanan sudah menempati standnya, menunggu sembari mengopi tidak akan membuat bosan masyarakat kita di MPP balaikota," kata Om Zet. (Rel)

Sukseskan Asian Games 2018