Breaking News
Join This Site
Penuhi Harapan Masyarakat, Bupati Irdinasyah Tarmizi Ikut Pendaftaran Penjaringan Kepala Daerah 2020

Penuhi Harapan Masyarakat, Bupati Irdinasyah Tarmizi Ikut Pendaftaran Penjaringan Kepala Daerah 2020

Realitakini.com BATUSANGKAR 
Drs. H Irdinansyah Tarmizi mengambil Formulir penjaringan bakal calon bupati yang di buka oleh partai Nasdem, hari Senin 21/10/2019.Irdinansyah Tarmizi datang bersama timnya. bukan tanpa sebab dengan jabatannya sebagai Bupati Tanah Datar saat ini bagi Irdinansyah Partai Nasdem adalah rumah baginya, partai Nasdem adalah salah satu partai pendukungnya pada pemilihan kepala daerah tahun 2015 lalu.

Hadir saat itu ketua DPD Partai Nasdem Nova Hendria, SH, Ketua Tim Penjaringan partai Nasdem Khairul, Angggota DPRD Dari Partai Nasdem Khairul Abdi serta pengurus partai Nasdem kabupaten Tanah Datar.

"Saya datang hari ini untuk melakukan pendaftaran dan mengambil formulir penjaringan bakal bupati yang di buka oleh Nasdem, dilihat dari data saya adalah pendaftar yang ke sepuluh di saat ini,"kata Irdinansyah.

Irdinansyah Tarmizi  juga mengatakan baginya Nasdem adalah rumahnya karena pada pemilihan bupati tahun 2015 lalu Nasdem adalah salah satu partai pendukungnya. untuk itu bagi beliau sendiri  penting datang untuk mendaftarkan diri dan mengambil formulir.

"Berdasarkan yang saya lihat dan baca di media dengan kondisi saya yang sakit ini, masih banyak masyarakat yang masih menginginkan dan menaruh harapan kepada Saya untuk memimpin lagi, ini lah yang jadi pelecut atau pendorong bagi saya, dan insyaallah saya akan berusaha memenuhi harapan masyarakat,"kata Irdinansyah

Sementara Itu Ketua DPD partai Nasdem Tanah Datar Nova Hendria mengatakan bahwa kedatangan Bupati IrdinansyahTarmizi adalah untuk mengikuti proses atau mekanisme penjaringan bakal calon bupati/wakil bupati yang di buka partai nasdem dari tanggal 01 dan akan berakhir tanggap 23 Oktober 2019 sesuai dengan peraturan dan mekanisme yang di tetapkan DPP partai Nasdem.

"Kalau bisa langsung di tetapkan saja jadi calon tapi sesuai dengan peratura, DPD partai Nasdem membuka kesempatan kepada putra putra terbaik untuk mengikuti pendaftaran penjaringan calon bupati/wakil bupati melalui penyaringan atau seleksi menurut mekanisme yang telah di tetapkan Partai,"kata Nova Hendria.(M)

Sukseskan Asian Games 2018