Pimpinan Definitif DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Resmi Dijabat Wendi Chandra DT Marajo Dan Syamsul Mikar








Limapuluh Kota -

DPRD kabupaten Limapuluh Kota menggelar paripurna istimewa pengucapan sumpah dan janji jabatan pimpinan DPRD Kabupaten Limapuluh Kota, Jumat (4/10), di aula rapat DPRD setempat yang di pandu Ketua Pengadilan Negeri Tanjung pati.

Pengucapan sumpah dan janji jabatan dilakukan pada Wendi Chandra dari partai Demokrat sebagai pemenang dua pada pileq lalu dan Syamsul Mikar dari Partai Golkar sebagai pemenang tiga.

"Pengucapan sumpah dan janji ini kita lakukan, menindak lanjuti Surat Keputusan (SK) Gubernur Sumatera Barat yang telah diterbitkan beberapa hari lalu untuk Syamsul Mikar dari Partai  Golkar dan Surat Keputusan (SK) oleh Gubernur untuk Wendi Chandra dan pengucapan akan lansung di pandu oleh ketua pengadilan Negeri Tanjung pati,” sebut Darma Wijaya.

Sementara itu Ketua DPRD Limapuluh Kota Deni Asra, menyampaikan, banyak tugas - tugas yang akan kita tuntaskan di penghujung tahun anggaran ini, yang  utama adalah pembahasan RAPBD tahun 2020. “Semoga dengan sudah lengkapnya struktur pimpinan ini, bisa mempercepat dan  fokus dalam pembahasan nantinya,” tukasnya. (YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post