Sekwan DPRD Kota Padang: Tambah wawasan, 23 anggota DPRD Padang Laksanakan Kunker

Realitakini.com-Padang,
Untuk memperkaya wawasan lantaran mereka masih baru Anggota dewan masih baru dalam menduduki kursi parlemen. sebanyak 23 Anggota Bamus DPRD Kota Padang kunker ke beberapa kota di Indonesia yang berlangsung pada tanggal 15-19 Oktober 2019.

kunjungan tersebut bertujuan menambah wawasan bagaimana cara bekerja sebagai wakil rakyat. Ujar Sekwan DPRD Kota Padang, Syahrul.mereka melaksana kankunjungan ke  beberapa daerah di Indonesia. Ada yang ke Jakarta, mana yang bagus badan musyawarahnya, apakah Surabaya," katanya, Selasa, (15/10). 

lebih lanjut syahrul mengatakankan, bamus bertanggung jawab menjadwalkan sidang yang nantinya dijadikan panduan untuk semua anggota DPRD. Perubahan-perubahan jadwal tersebut untuk sidang paripurna. Jika bamus tidak mengetahui itu dikhawatirkan akan kerap nantinya terjadi perubahan jadwal.

"Kalau setiap sebentar nanti perubahan maka tentu akan ada peluang-peluang. Maka untuk itu kegunaannya penambahan wawasan ini dengan mencoba melirik ke daerah lain yang dianggap bagus oleh bamus," ujar Syahrul.

Dikatakannya, kunjungan kerja atau Kunker kali ini guna melakukan pembahasanya tentang tugas-tugas Bamus. Namun tidak menutup kemungkinan ikutsertaan anggota dewan lain untuk mendampingi sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemerintah Kota Padang.(*Kp)

Post a Comment

Previous Post Next Post