Breaking News
Join This Site
4 Pejabat  Di Lingkungan Pemko Payakumbuh Dimutasi, Elfriza Zaharman Jadi Staf Ahli

4 Pejabat Di Lingkungan Pemko Payakumbuh Dimutasi, Elfriza Zaharman Jadi Staf Ahli










Payakumbuh -Realitakini.com

 Walikota Payakumbuh Riza Falepi melantik 4 (empat) pejabat baru dilingkungan Pemerintah Kota Payakumbuh, Jumat (8/11) pagi, di Balaikota Payakumbuh.

Disampaikan Walikota Riza Falepi, mutasi dan rotasi adalah hal yang biasa di Pemerintah Kota Payakumbuh. Dalam hal ini, diperlukan dalam diri tiap ASN ditanamkan integritas, profesionalitas, inovasi, tanggungjawab dan keteladanan.

“Menyelaraskan antara hati, pikiran dan perbuatan, bekerja disiplin kompeten dan tepat waktu dengan hasil terbaik, mampu mengkreasikan hal baru atau menyempurnakan yang sudah ada, ASN juga harus mampu bekerja secara tuntas konsekuen dan menjadi contoh yang baik bagi orang lain,” jelasnya.

Adapun keempat pejabat yang dilantik adalah, Elfriza Zaharman akrab disapa Cece yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Pariwisata, Pemuda dan Olahraga dilantik sebagai Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan, Desfitawarni sebagai Camat Payakumbuh Utara, B. Nasution sebagai Sekretaris Camat Payakumbuh Utara dan Jhonny Parlin sebagai Kabid Ketertiban Umum dan Ketentraman Masyarakat pada Sat Pol PP dan Pemadam Kebakaran. (YY)

Sukseskan Asian Games 2018