Breaking News
Join This Site
Azwar Siry Berharap Rumah Tahfidz  Lahir Kelak Generasi Muda Yang Kuat Iman Dan Cerdas

Azwar Siry Berharap Rumah Tahfidz Lahir Kelak Generasi Muda Yang Kuat Iman Dan Cerdas

Realitakini.com-Padang
"Kita patut dukung dengan penuh upaya yang dilakukan pemko Padang danBaznas Kota  Padang telah berperan nyata  dalam melahirkan dan membina puluhan Rumah Tahfidz  dalam  mewujudkan Kota Padang menjadi Kota Penghafal Al Qur'an, Rumah  Tahfidz  merupakan  rumah belajar tempat menghafal Alquran. Keberadanyaan sangat penting untuk melahirkan  para pelajar dan generasi muda yang hafal Quran. Sudah banyak bukti, menghafal Quran  membuat pelajar cerdas dan  berprestasi di sekolahnya.

"Sudah 30 rumah Tahfidzh binaan Baznas Kota Padang. Insha Allah kita serius melakukan pembinaan terhadap Rumah Tahfizh tersebut,"  jelas Wakil Ketua Baznas Kota Padang Siril Firdaus Sag,pada wisuda Hafidz Qur'an Minggu (24/11). Kita sangat apresiasi program ini untuk mewujudkan Padang jadi kota Religius,"kata Azwar Siry sehubungan dengan telah kembali di wisudanya 222 Hafidx Qur'an dari rumah tahfidz binaan Baznas kota Padang.

Kita berharap sangat dengan adanya rumah tahfidz akan lahir kelak generasi muda yang kuat iman dan cerdas sehingga mereka dapat terbebas dari penyakit masyarakat.Semoga kita menjadi kota religius yang dapat membawa kota ini selalu dalam rahmat dn ridho Allah,Harap Azwar Siry.

Ketua komisi IV DPRD Padang ini berharap agar  pada setiap kelurahan  di kota Padang ada rumah tahfidz zehingga di setiap kelurahan akan lahir para penghafal-peenghafal Qur'an.

Tentu saja dengan adanya rumah tahfidz akan muncul semangat dari semua orang tua untuk dapat memiliki anak-anak yang hafal qur'an di rumah mereka. Ini jelas sangat berpengarauh untuk mengatasi pekat. KarenaPartisipasi dan peran orang tua untuk membawa anaknya mengikuti pendidikan di rumah tahfidz sangat dihrapkan sekali(w/up)

"

Sukseskan Asian Games 2018