Daftar Ke Gerindra, Jonnedi Kompol Persiapkan Diri Jadi Balon Bupati Tanah Datar



Realitakini.com BATUSANGKAR  Mantap Maju sebagai Calon Bupati Tanah Datar  periode 2020-2025  H. Jonnedi SE,  MM, Anggota DPRD Tanah Datar sekaligus kader partai Gerindra ikut dalam pendaftaran Penjaringan bakal calon bupati di Sekretariati DPC partai Gerinda Tanah Datar Sumatera Barat Rabu 13/11/2019.

Kedatangan Jonnedi oleh sambut oleh Ketua Tim penjaringan Azwar Rabain, Ketua DPC Gerindra Edi Arman, serta Pengurus dan kader partai Gerindra,

Dalam sambutannnya Ketua Tim penjaringan Azwar Rabain mengatakan bahwa proses penjaringan sesuai dengan peraturan dam keputusan DPP Partai Gerindra, seperti Mendaftar, mengambil formulir, mengisi dan menyerahkan kembali serta penyampaian Visi dan Misi, Kata Azwar Rabain.

Sementara itu ketua DPC partai Gerindra Edi Arman Menyampaikan Jonnedi adalah kader dari partai Gerindra dan salah satunya kader yang memang berniat mendaftarkan diri maju sebagai bakal calon Bupati dan itu sangat apresiasi sekali.

"Sebagaimana diketahui dari Dapil 1 baru ada satu orang yang maju , dan Jonnedi adalah murni kader yang memang berniat maju sebagai bakal calon, dan pendaftar yang ke 13, tidak ada perbedaan antara Kader dan dari peserta pendaftar lainnya semua melalui proses yang sama, dalam penyampaian visi dan misi semua Balon menyampaikan secara sederhana, kami tidak melakukan beda visi misi cuma menyampaikan,"kata Edi Arman

Jonnedi Juga menyampaikan tujuannnya dan maksud kedatangannya pertama untuk silaturahmi  sebagai warganegara punya hak untuk ikut dalam penjaringan bakal calon pimpinan daerah ikut tanpa ada batasan kader atau dari umum.

"Sejak tahun 2013 saya sudah masuk sebagai kader Gerindra, sudah enam tahun saya bersama Gerinda sudah di anggab rumah sendiri,  seperti diketahui Gerindra adalah partai pemenang tahun 2019  murni sebagai kader dan kedatangan ke partai gerindra untuk ikut dalam penjaringan balon bupati semoga di jabah allah niat saya ini, Kata Jonnedi.

Lebih lanjut Jonnedi menyampaikan selama lima tahun saya melihat Tanah Datar memilki potensi yang besar tapi belum mendapat pengelolaan, belum berkembang, Seperti sektor pertanian potensi pertanian 76 % tapi belum mendapatkan hasil sesuai dengan yang di harapkan, termasuk juga dengan SDM, untuk itu lah saya Ingin memgembangkan potensi itu bila nanti saya bisa menjadi pemimpin di Tanah Datar ini," Kata Jonnedi yang lebih akrab di panggil Jon Kompol. (M).

Post a Comment

Previous Post Next Post