Bernostalgia,Mari Mampir Ke Cafe Resto Dan Family Inyiak










Payakumbuh—Realitakini.com

Menjamurnya Cafe – Cafe di Kota Payakumbuh tentu memiliki pesona tersendiri. Namun Cafe yang satu ini bisa di Katakan sebuah Cafe yang cukup unik dan sangat digemari. Cafe & Resto Family Inyiak. Selain menu Makanan dan Minuman yang cocok dengan selera, juga menyuguhkan hiburan musik dengan tembang Nostalgia.

Dimana Cafe & Resto Family Inyiak sangat di gandrungi baik kalangan muda maupun kalangan orang tua. Mengapa bisa begitu, tak lain karena tempat ini selain nyaman juga memberikan hiburan yang segar bagi Para pengunjung.

” Selain menu hidangannya nikmat, Musiknya sesuai selera. Apalagi pembawa Keyboardnya mantap,” ujar Darus alias Ujang Salah seorang pengunjung yang lama di rantau.

Bukan hanya Darius yang berdecak kagum komentarpun datang dari Wanita Cantik yang bernama Dewi warga Tanjung Pauah Kecamatan Payakumbuh Barat.
” Suasana sangat menyenangkan dan nyaman untuk segala usia. Karena Cafe&Resto Family Inyiak sangat Ramah menjamu para tamu-tamunya,” ucap Dewi sambil menikmati Lemon Tea panasnya,Jumat(08/11).

Cafe & Resto Family Inyiak yang berlokasi di Jalan Soekarno Hatta No 30 Kelurahan Pakan Sinayan Koto Nan Ampek Kota Payakumbuh, Jadi Tunggu apalagi mampirlah sambil Bernostalgia di Cafe & Resto Family Inyiak ini.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post