Breaking News
Join This Site
Cifrowati Anggota DPRD Pasbar Hadiri  Maulid Nabi SAW Di Masjid Raya Al Falah Jambak

Cifrowati Anggota DPRD Pasbar Hadiri Maulid Nabi SAW Di Masjid Raya Al Falah Jambak

Realitakini.com-Pasbar
Maulid Nabi SAW merupakan salah satu hari besar umat Islam, Panitia masjid Raya Al Falah Jambak menggelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, pada Sabtu (9/11) di samping hal ini adalah acara rurin yang setiap tahunya selalu di perinagti umat Islam untuk mensyiarkan ajaran Islam serta meningkatkan ukhuwah Islamiyah
.
Acara tersebut dihadiri oleh Anggota DPRD Pasbar Cifrowati, Camat Pasaman Andre Afandi, dan Wali Nagari Persiapan Lingkung Aur Jambak Afrineldi. Turut hadir tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat, serta masyarakat di Nagari Persiapan Lingkung Aur Jambak.

Ketika wali nagari Aur Jambak di kompirmasi Realitakini.com sebelum acara berlangsung ,Wali Nagari  Afrineldi mengatakan,” bahwa peringatan Maulid Nabi SAW, juga bertujuan untuk memperat tali silaturahmi antar masyarakat dan dengan berbagai pihak lainnya. "Acara ini kami laksanakan, selain mesyiarkan Islam, juga untuk memperat silaturahmi antar masyarakat, dengan pihak pemerintahan dan anggota DPRD,” ujar Afrineldi. Anggota DPRD Cifrowati dalam  sambutannya menyampaikan ,”bahwa kelahiran Nabi Miuhammad SAW, merupakan rahmat bagi semesta alam, terutama bagi umat Islam. 

Ia juga memberikan appresiasi kepada panitia dan masyarakat, yang menggelar Peringatan Maulid Nabi SAW tersebut. "Nabi Muhammad SAW merupakan suri tauladan bagi kita umat Islam, karakter dan akhlaknya menjadi panutan bagi kita semua. Islam merupakan pedoman dan jalan hidup kita untuk memperoleh keselamatan dan kebahagian dunia dan akhirat", ujar Sifrowati. 

"Melalui peringatan Maulid Nabi, mari kita tingkatkan ukhuwah Islamiyah, mengamalkan ajaran Islam dengan sebaik mungkin dan meningkatkan kepedulian terhadap sesama melalui zakat serta sedekah. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat dan kasih sayangnya kepada kita semua", ujarnya (Zein)

Sukseskan Asian Games 2018