Breaking News
Join This Site
  Hujan Yang Disertai   Angin Yang Begitu  Dahsyat, Hingga Membuat Beberapa Rumah Warga Sicincin Rusak

Hujan Yang Disertai Angin Yang Begitu Dahsyat, Hingga Membuat Beberapa Rumah Warga Sicincin Rusak










Payakumbuh-Realitaakini.com

Hujan yang di sertai angin kencang,hinga mengakibatkan beberapa rumah warga kelurahan sicincin kecamatan Payakumbuh Timur Kota Payakumbuh rusak dan Roboh,Minggu(10/11).

Meskipun Sempat memutuskan jalan Transportasi masyarakat yang penghubung Jalan lingkar selatan dengan Daerah Lintau kabupaten Tanah datar serta tak menimbulkan  korban jiwa,namun masyarakat setempat sempat si gegerkan dengan angin kencang yang di sertai hujan yang terasa kayak badai itu.

Hal itu di sampaikan oleh Pitri salah satu warga sicincin kepada media ini dirinya katakan,"hujan  yang di sertai angin kencang yang gak begitu lama hingga membuat atap rumah nya banyak yang terbang-terbang,"ujar nya.

"hanya dalam sekejap rumah nya seperti tak bisa di tempatkan untuk sementara ini,untuk sementara waktu kami sekeluarga belum bisa menempati Rumah kami di karena kan atap nya pada bocor-bocor semua,"ungkap nya dengan rasa haru.

Senada dengan weno,diri nya juga mengatakan dalam durasi sekian menit rumah nya di timpa batang durian yang sangat besar,hingga membuat hujan masuk ke dalam rumah dan saat ini kami mencoba untuk membersihakan nya dahulu,"ujar nya.

Kerugian materil di perkirakan  lebih kurang puluhan juta rupiah dan Tim BPBD  bersama masyarakat  sudah tampak hadir membersihkan kayu-kayu yang roboh di akibatkan angin kencang itu.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018