Ikut Andil Sukseskan TDS 2019, Ini Yang Dilakukan Tim Raimas Polres Bukittinggi

Realitakini.com BUKITTINGGI  - Guna memberikan rasa nyaman dan mencegah segala sesuatu yang tidak di inginkan dalam pelaksanaan ivent Internasional Tour De singkarak 2019, Tim Raimas atau lebih dikenal Tim pengurai massa Satuan Sabhara Polres Bukittinggi ikut ambil bagian, Rabu ( 06/11/2019).

Dengan dinamis beri kenyamanan serta ikut andil menyukseskan Ivent Internasional Tour De Singkarak 2019, Kapolres Bukittinggi AKBP Iman Pribadi Santoso, SIK melalui Kasat Sabhara AKP Yulandi, SH langsung pimpin anggota dan kerahkan personel ke sejumlah tempat.

" Wilayah hukum Polres Bukittinggi dalam Tour de Singkarak 2019 kali ini, dilewati tiga etape yakni etape 2 start depan kantor Bupati Pasaman finish depan Bank BRI cabang  kota Bukittinggi, etape 3 start Harau kabupaten 50 Kota dan finish di depan kompi markas kota Padang Panjang serta etape 5 start Harau Payakumbuh dan finish Embun Pagi Kabupaten Agam", ucap Yulandi.

Selain itu, Yulandi mengatakan bahwa kali ini Tim Raimas bertugas sebagai tim penutup dari rombongan para pembalap TDS 2019.

" Jadi, bagi pengendara yang sudah diberhentikan oleh petugas, setelah rombongan para pembalap lewat, dapat mengikuti di belakang Tim Raimas untuk lanjutkan perjalanan", jelas Kasat yang biasa disapa Ong ini.

Selanjutnya, Kasat Sabhara juga menambahkan, bagi masyarakat yang telah menyaksikan jalannya pertandingan balap sepeda dan apabila hendak lanjut perjalanan agar tidak mendahului dari Tim Raimas Polres Bukittinggi , sehingga jalannya ivent Tour De Singkarak 2019 dapat berjalan aman dan lancar. (***)

Post a Comment

Previous Post Next Post