Breaking News
Join This Site
Kabag Kesra Gelar,Penilaian Sekolah Sehat Tingkat Kota Payakumbuh

Kabag Kesra Gelar,Penilaian Sekolah Sehat Tingkat Kota Payakumbuh





Payakumbuh -Realitakini.com

 Terus berupaya menuju sekolah sehat, Pemerintah Kota Payakumbuh melalui Bagian Kesra laksanakan penilaian lomba sekolah sehat tingkat Kota Payakumbuh selama empat hari dari tanggal 19 s.d. 22 November 2019.

"Kita sudah melakukan penilaian dari selasa kemaren, dan berakhir Jumat besok," Kata Kabag Kesra Ul Fakhri, Kamis (21/11).

Dijelaskan, penilaian ini dilakukan terhadap 22 sekolah dari empat tingkat berbeda mulai dari TK, SD, SMP dan SMA yang di usulkan oleh masing-masing kecamatan yang ada di Kota Randang ini.

"Nantinya sekolah terbaik akan mewakili Payakumbuh di tingkat Sumatra Barat tahun 2020 mendatang, dan untuk penilaian tingkat Provinsi tahun ini dua sekolah sudah memasuki penilaian tahap 2 di tingkat provinsi, yakninya SMA Negri 1 Payakumbu dan SD 63 Payakumbuh," ucapnya.

Ditambahkan, "Mudah-mudahan dua sekolah ini dapat mewakili Sumbar untuk penilaian sekolah sehat di tingkat Nasional," tambahnya.

Ul Fachri menyebut, penilaian sekolah sehat tingkat Kota Payakumbuh dibagi kedalam dua tim dan masing-masing tim beranggotakan delapan orang.

"Tim satu diketuai oleh saya sendiri (Ul Fachri) dan tim dua diketuai oleh Ir. Syahril staf ahli setdako Payakumbuh," pungkasnya.(Rel)

Sukseskan Asian Games 2018