Breaking News
Join This Site
Kapolsek Luhak Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Dalam Wirid Majelis Taklim

Kapolsek Luhak Sampaikan Pesan-Pesan Kamtibmas Dalam Wirid Majelis Taklim






Limapuluh Kota - Realitakini.com

Guna mempererat tali silaturrahmi dengan masyarakat beserta tokoh masyarakat, tokoh agama Kecamatan Luhak dan Kecamatan Lareh Sago Halaban Kapolsek Luhak IPTU AMIRWAN SH, menghadiri acara wirid silaturrahmi jamaah majelis Taqlim Sumatera Barat di lapangan bola kaki Batu Payung Kecamatan Lareh Sago Halaban, Minggu (24/11).

Acara tersebut diisi dengan membaca surat Yassin secara bersama sama dipimpin Husni Dt.Adam Bagadiang selaku pimpinan jamaah dan kemudian dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan penceramah M.Abdi Sutan Malin Mudo dari kemenag provinsi Sumatera Barat.

Husni Dt.Adm bagadiang menyampaikan, wirid silahturahmi jamaah majelis Taqlim terus melaksanakan wirid dan pengajian rutin setiap bulan diseluruh wilayah Sumatera Barat, tak tanggung-tanggung jumlah jamaah yang sudah tergabung kurang lebih 5000 jamaah.

“Dan pada setiap kegiatan wirid pengajian yang dilaksanakan maka jamaah majelis Taqlim dari seluruh daerah Sumatera Barat akan datang ketempat wirid pengajian, setiap wirid pengajian yang dilaksanakan selalu dihadiri jamaah kurang lebih 2000 sampai 3000 jamaah,” ujarnya.

Selain Kapolsek Luhak, turut hadir Camat Lareh Sago Halaban, Drs.Eflizen dan Wali nagari Batu Payung Masrianto Spd.

Wali nagari Batu Payung Masrianto.Spd, menyampaikan, Pemerintah Nagari Batu Payung sangat berterima kasih kepada Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan, SIK. MH diwakili Kapolsek luhak yang telah hadir serta menurunkan anggota untuk membatu pengamanan sehingga acara yang dihadiri oleh ribuan warga yang datang dari berbagai dearah di Sumatera Barat yang datang meggunakan berbagai kendaraan bisa berjalan aman dan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Luhak IPTU AMIRWAN. S.H dalam kegiatan ini mengatakan, selain bertujuan untuk menjalin silaturahmi kegiatan ini juga sebagai alat komunikasi antara anggota Polisi dengan pihak Instansi pemerintahan serta masyarakat di wilayah Kecamatan luhak dan kecamatan lareh sago halaban.

“Sudah menjadi rutinitas anggota Polsek Luhak ikut hadir dalam setiap kegiatan yang digelar oleh instansi pemerintah maupun warga di Wilayah hukum Polsek Luhak , selain ikut menghadiri giat Pengajian Umum, kami juga memberikan Himbauan Kamtibmnas, kepada masyarakat yang hadir agar selalu menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Luhak dan Kecamatan Lareh Sago Halaban,  jangan mudah terprovokasi dengan berita-berita yang belum tentu benar adanya,” pesannya.

Dengan adanya Anggota Polisi yang menghadiri kegiatan ini dengan harapan antara pihak Polsek Luhak dengan pihak Intansi Pemerintahan dan warga sekitar terjalin keharmonisan. (YY)

Sukseskan Asian Games 2018