Breaking News
Join This Site
Komisi 1 Moharlion, Hendaknya Pemko  Dalam Memprogramkan Sesuatu Harus Mempunyai Target Yang Jelas

Komisi 1 Moharlion, Hendaknya Pemko Dalam Memprogramkan Sesuatu Harus Mempunyai Target Yang Jelas

Realitakini.com-Padang 
Permindo night market yang diresmikan 9 November 2019 mendapat aplus yang cukup positif dari berbagai pihak.Apakah itu dari warga,pelaku usaha dan para perantau.Program yang sangat memberikan arti positif bagi kehidupan malam di kota Padang ini mendapat dukungan penuh berbagai pihak.Azwar Siry sangat mendukung  karena bersifat menunjang perekonomian pedagang atau masyarakat Kota
 .
"Kalau sudah dimulai, diharapkan program yang telah dilakukan tersebut bisa dilanjutkan atau konsisten," kata Azwar Siry pada Kamis (24/10/2019). Ketua Komisi IV  DPRD ini menilai Pemko Padang dan pedagang yang mengelola  permindo Night Market harus mematangkan perencanaan tersebut.Program ini jangan sampai hilang saja  secara sesaat pula.Ada putaran ekonomi yang jelas sanagt menguntungkan  warga kita.

Sementara itu, Anggota Komisi 1 Moharlion mengatakan, hendaknya Pemko  dalam memprogramkan sesuatu harus mempunyai target yang jelas dan jangan hanya bersifat sesaat saja.

Dia berharap program ini tidak sekedar uji coba, melainkan harus konsisten dan berkelanjutan.
"Harus mempunyai target terukur, sehingga program yang direncakan pemerintah itu tidak dinilai masyarakat sekadar coba-coba saja," tambahnya.(w)

Sukseskan Asian Games 2018