Kota Payakumbuh,Terima Penghargaan Dari Mentri ATR/BPN















Payakumbuh -Realitakini.com

 Walikota Payakumbuh Riza Falepi, menerima penghargaan terbaik nasional sebagai Kinerja Penyelenggaraan Penataan ruang. Lenghargaan itu diserahkan langsung oleh Menteri ATR/BPN Sofyan Djalil, pada peringatan Hari Tata Ruang dan Pertanahan, di Jakarta, Kamis (7/11).

Atas penghargaan tersebut, Walikota Payakumbuh mengaku, penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi Pemko Payakumbuh, untuk terus bekerja dalam memberi dukungan terhadap pelayanan penataan ruang, khususnya di Kota Payakumbuh.

"Tentunya kami bersyukur dan berterima kasih, karena penghargaan ini sebagai tanda bahwa pemerintah pusat dan provinsi sangat peduli dengan penataan ruang yang kita lakukan di Payakumbuh. Dan mengapresiasi kerja keras kita itu dengan penghargaan yang kita terima ini," ujarnya.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan, penghargaan yang diraihnya tidak lepas dari kerja sama dari stakeholder terkait pada bidang penataan ruang pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) dan SKPD lainnya yang bekerja sangat maksimal.

"Kami berharap, ini mampu dipertahankan bahkan ditingkatkan. Dan selalu bekerja dengan ikhlas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat serta akan terus meminta stakeholder yang ada untuk melakukan inovasi," harap Riza Falepi. (*)

Post a Comment

Previous Post Next Post