Optimis Maju Di Pilkada 2020, Jonnedi Kompol Daftar Di PPP

Realitakini.com BATUSANGKAR
 Resmi maju di pilkada Tanah Datar  H. Jonnedi, SE, MM,  mendaftarkan diri jadi bakal calon bupati serta mengambil formulir pendaftaran di DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) pada hari Rabu (13/11/2019) Setelah sebelumnya mendaftar di partai Gerindra.

Jonnedi Merupakan Anggota DPRD Tanah Datar serta Politisi dari Partai Gerindra, beliau juga merupakan pensiunan Polri dengan pangkat terakhir Kompol. Jonnedi datang mendaftarkan diri didampingi oleh Anggota DPRD, Kader dan pengurus DPC Partai Gerindra

Ikutnya Mendaftar di penjaringan bakal calon bupati merupakan suatu bentuk niat besar ingin maju Jonnedi atau yang lebih akrab di panggil Jon Kompol untuk mempersiapkan diri menjadi bakal calon Bupati Tanah Datar.

Kedatangan Jonnedi di Sambut Ketua DPD Partai PPP Yapelma Jurin,  Tim penjaringan Muharman, bendahara PPP serta kader dan politisi PPP.

Dalam sambutannya Ketua DPC PPP Yapelma Jurin menyampaikan ucapan selamat datang serta menyampaikan proses penjaringan yang di lakukan PPP sama dengan partai lainnya Datang mendaftar, mengambil formulir dan mengisi, mengembalikan, serta penyampaian visi dan misi.

"Proses penjaringan di lakukan sesuai dengan ketentuaan dan dari peraturan DPP PPP, sesuai mekanisme partai dan tidak rumit, dan kami siap memberikan kesempatan kepada semua bakal calon," Kata Yapelma.

Sementara itu Jonnedi kompol dalam sambutannya mengataken maksut kedatangannya pertama adalah untuk silaturahmi dengan maksut tujuan.

"Saya bangga hari ini saya datang bersama teman teman dari partai saya, mendaftar dan mengambil formulir dan kedatangan saya di sambut lengkap ada ketua, sekretaris dan bendahara serta pengurusnya semoga ini merupakan suatu pertanda untuk niat saya untuk menjadi bakal calon,  semoga PPP bisa komit, dan juga mudah mudahan allah menjabah doa saya," Kata Jonnedi kompol yang di aminkan oleh Semua yang hadir. (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post