Breaking News
Join This Site
Realitakini.Com Berbagi Rezki Yang Ia Dapat Dengan Kaum Daufa Dan anak Yatim

Realitakini.Com Berbagi Rezki Yang Ia Dapat Dengan Kaum Daufa Dan anak Yatim

Realitakini.com -Batusangakar
Setelah sukses mengadakan kegiatan sosial di kota  padang  dengan membagikan sembako ke panti asuhan dan kaum duafa,dan pemberian  alquran ke misjid dan pemberian sumabanganpemabanguan mesjid Nurul Haq maransi kecamatan kota tanggah padang  sabtu nyatanggal (30/11/2019 hari media  Realitakini.com kembali melakukan giat sosial dengan berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim, bertempat di jorong Saruaso Tmur Nagari Saruaso kecamatan Tanjung Emas Kabupaten Tanah Datar Sumatra Barat .
Giat sosial media realitakini.com  ini di laksanakan lansung oleh Pimpinan Redaksi Media Online Realitakini.com, Cimrawati, S.I.Kom, dan Jajaran redaksi serta Kabiro Realitakini.com yang ada di berbagai dearah di sumbar . dan juaga di hari oleh  sedia lain sperti jaya pos dan figurnews.com dan salah satu meia nasional .Kegiatan  ini dilaksanakan dalam mejalankan sila ke V dari  pancasila yang juga bertepatan dengan hari jadinya media Realitakini.com yang ke V ujar pimpinan Reskasi media trealitakini,com.
Sebelum giat sosoial dilaksanakan pimpina Redaksi Realitakini.com  bersama kabiro yang ada di sumbar mengadakan makan siang bersama di rumah makan  AROMA Pagaruyung . Acara makan siang bareng ini di hadiri olehYusrizal Kabag humas Pemkab Tanah datar .

 Dalam kesempatan itu Pimpinan Redaksi media online Realitakini.com, Cimrawati menyampaikan acara giat sosial berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim ini dalam rangka HUT ke V media online yang di Pimpinnya, lebih lanjut  Cimrawati  mengatakan giat sosial ini setiap tahun kita adakan  dalam rangka memperingati hari jadi mediaI Realitakini.com insyaalloh ini akan terus berlanjut setiap tahun kedepannya.
Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas Perhatian dan dukungan pemerimtah Kabupaten Tanah Datar, serta pihak pihak lain tanpa menyebutkan nama satu persatu, yang telah turut berpartisifasi sehingga terselengaranya acara ini.  Sekali lagi "Saya dan segenap kru Realitakini.com mengucapkan terima kasih atas bantuan dan partisifasi Pemerintah Kabupaten Tanah Datar, Bapak Irdinansyah Tarmizi  melalui kabag humasnya Yusrizal yang telah  menyempatkan diri  di tengah menghadiri acara makan siang  kru realitakini.com di tengah tengah kesibukannya sebagai Humas Pemkap Tanah Datar ," kata Cimrawati. 
Lebih lanjut Cimrawati ,wanita yang mudah tersenyum ini mengatakan,”kita   berharap  mudah mudahan Alloh SWT memeberikan rezki yang limpah kita,supaya tahun depan acara berbagi dengan kaum duafa dan anak yatim ini lebih baik lagi dapat kita laksanakan , amin ," katanya.(mdyarsy)

Sukseskan Asian Games 2018