Breaking News
Join This Site
Reses Akhir Tahun, Nurkhalis Dt. Bijo Banjir Aspirasi

Reses Akhir Tahun, Nurkhalis Dt. Bijo Banjir Aspirasi












LimapuluhKota –Realitakini.com

 Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat dari dapil V (Payakumbuh dan Kabupatan Limapuluh Kota), H.Nurkhalis melaksanakan kewajiban turun ke daerah pemilihannya untuk menyerap aspirasi dari masyarakat.
Hal ini dikenal dengan nama kegiatan reses anggota DPRD yang sesuai dengan perundang-undangan, di kantor Wali Nagari Lubuak Batingkok, kecamatan Harau, kabupaten Lima Puluh Kota, Selasa(05/10).

Tak tanggung-tanggung anggota DPRD Provinsi Sumbar, Nurkhalis langsung dibanjiri asprasi dari masyarakat Lubuak Batingkok.

Menurut Salah seorang warga Nagari Lubuak Batingko,Budiman ketika awak media ini meminta tanggapan nya dalam kata singkatnya  sampaikan, bahwa rises kali ini  mengumpulkan tiga jorong yang ada di kenagarian Lubuak Batingkok ini dan semoga di Rises perdana yang di gelar H.Nurhkalis datuak Bijo ini bisa menyalurkan aspirasi masyarakat  dalam segala bidang dan aspek,”ujar nya.

Sementara itu H.Nurkhalis Datuak Bijo di Rajo ,ketika wartawan mewawancarai nya dalam wawancara singkatnya dirinya katakan,setiap aspirasi yang masuk pasti kita tampung namun semuanya tentu harus di verikasi dengan alasan otonomi daerah yang harus kita sesuaikan,”ulasnya.

Lebih lanjut dia katakan,diri nya akan mengfasilitaskan pembangunan serta SDM demi memajukan Nagari Lubuak Tingkok yang lebih baik lagi dan akan terus tetap selalu bersama-sama dalam memajukan daerah yang kita cintai ini.”tutup ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh itu.

Tampak dihadiri  juga oleh wali nagari Lubuak Tingkok,Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta Niniak mamak dan Bundo Kanduang yang ada di kenagarian Lubuak Tingkok kecamatan Harau.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018