Siap Untuk maju Lagi Di Pilkada Tanah Datar 2020, Irdinsyah Akan perkuat Visi dan Misi



Realitakini.com BATUSANGKAR  
Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi dipastikan maju lagi sebagai Petahana dalam pilkada 2020 mendatang  Irdinansyah Tarmizi,  mendaftar dan mengambil formulir  penjaringan balon pimpinan daerah di Sekretariat kantor DPD PAN Tanah Datar, hari Jumat tanggal 15/05/2019.

Irdinansyah Tarmizi datang diantar pendukungnya dan di sambut oleh Ketua DPD PAN Irman, Msi, Ketua Tim Penjaringan Istajib, S.Ag serta kader dan pengurus partai PAN.

Dalam sambutan nya ketua DPD PAN Irman , Msi mengucapkan selamat  datang kepada rombongan mengatakan bahwa Irdinansyah Tarmizi adalah pendaftar yang ke sembilan di partai itu dan beliau mengatakan proses penjaringan dilakukan sesuai prosedur dan peraturan yang telah ditetapkan DPP PAN.

Dalam kesempatan itu Irdinansyah Tarmizi menyampaikan maksud dan tujuannya datang ke Kantor DPD PAN adalah untuk mengambil formulir pendaftaran yang di buka oleh partai PAN. beliau juga menyampaikan bahwa untuk mencapai suatu hal tidal bisa sendiri harus bekerja sama.

"Maksud kedatangan saya ke sini pertama untuk silaturahmi dan sekalian untuk mendaftar dan mengambil formulir, bila di terima oleh DPD PAN, karena sesuatu pekerjaan tidak bisa di kerjakan sendiri, dan saya berniat maju lagi untuk menuntaskan pekerjaan yang belum selesai, kalau saya di terima bersama sama kita perkuat visi dan misi untuk pembangunan di kabupaten Tanah Datar,  karena sesuatu pekerjaan tidak bisa sendiri harus bersama, untuk itu bila di izin kan allah swt saya akan maju lagi sebagai Calon Bupati Tanah Datar, jika kondisi saya pulih," kata Irdinansyah Tarmizi.(M)


Post a Comment

Previous Post Next Post