Tiga Pahlawan Masa Kini Raih Penghargaan Dari Polres Payakumbuh








Payakumbuh -Realitakini.com

  Mengimplementasikan nilai-nilai kepahlawanan dalam kehidupan sehari-hari. Pada hari Pahlawan 10 November, Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan,SIK, MH memberikan penghargaan kepada tiga pahlawan masa kini, Minggu (10/11) di halaman Polres Payakumbuh.

Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan, SH kepada awak media saat Tabur Bunga di Makam Pahlawan Kusuma Bangsa, acara berlangsung sukses dan penuh hikmat.

"Alhamdulillah, acara Tabur Bunga yang di laksanakan Polres Payakumbuh berlangsung sukses dengan penuh hikmad. Kegiatan berjalan tertib, aman terkendali," ujar Kompol Russirwan, SH.

Dijelaskannya, tiga pahlawan masa kini tersebut, yaitu Trantib Pasar dibawah naungan Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh yang berhasil melumpuhkan Pencurian Kendaaran Bermotor (Curanmor) di pasar tradisional Ibuh beberapa waktu lalu, selanjutnya diraih Bhabinkantibmas Bripka Dedi Eka Putra, SH, Hendra Kurir Online  Ko dan Ko terbaik di Payakumbuh, berkat gerakan sosialnya yang di mulai sejak 2 tahun yang lalu kepada masyarakat yang membutuhkan.

Disampaikan Hendra, terima yang sebesar-besarnya kepada bapak Kapolres Payakumbuh beserta jajaran yang telah memberikan perhargaan ini, dan tak lupa kita ucapkan terimakasih yang tak terhingga
kepada masyarakat serta pelanggan Kurir online yang senantiasa ikut bergabung berbagi rezeki kepada setiap target donasi yang sudah ditonjolkan.

Dilain pihak Kepala Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh didampingi Kabid Pasar Arnel dan Kasi Trantib Pasar Afrizal, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Payakumbuh beserta jajaran atas penghargaan yang diraih. “Semoga kedepan kita lebih baik lagi dalam menjalankan tugas,” ulas nya.(YY)

Post a Comment

Previous Post Next Post