Wawako Payakumbuh,Pimpin Upacara HUT Korpri Ke-48





Payakumbuh -Realitakini.com

Meskipun diguyur hujan sejak pagi hari, tak menyulutkan hati para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota (Pemko) Payakumbuh untuk melaksanakan upacara perungatan HUT Korpri ke-48 di Balai Kota Payakumbuh, Jumat (29/11).

Upacara peringatan HUT Korpri ke-48 langsung di pimpin oleh Wakil Wali Kota Payakumbuh Erwin Yunaz yang dilaksanakan di Aula Ngalau Indah Lantai III Balai Kota Payakumbuh yang diikuti oleh Ratusan ASN dilingkungan Pemko Payakumbuh.

"Diperingan HUT Korpri ke-48 mari kita sikapi dengan baik sebab tantangan kedepan semakin besar, mari kita mulai berbenah diri dari sekarang untuk kebaikan kita bersama," kata Wawako Erwin Yunaz.

Wawako mengajak semua ASN di lingkungan Pemko Payakumbuh untuk selalu menghadirkan inovasi baru untuk kesejahteraan masyarakat dan demi kemajuan negara kita khusunya Kota Payakumbuh.

"Mari bersama-sama kita membangun negeri, insyaallah Indonesia Maju yang kita impikan akan terwujud," ucapnya.

Diperingan HUT Korpri ke-48 ini juga dihadiri oleh purna ASN yang memasuki usia pensiun di tahun 2019, atas nama Pemko Payakumbuh Wakil Wali Kota Payakumbuh mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas pengabdiannya selama ini untuk membangun dan memajukan Kota Randang.

"Semoga apa yang telah diberikan selama ini menjadi amal ibadah, dan kami mengharapkan untuk tetap berbagi demi membangun kota yang kita cintai ini," pungkasnya.

Setelah selesai upacara peringatan HUT Korpri dilanjutkan dengan ziarah ke makam pahlawan Balai Jariang, serta pembagian hadiah serangkaian kegiatan HUT Korpri.(Rel)

Post a Comment

Previous Post Next Post