Breaking News
Join This Site
Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama,Polres Payakumbuh Sambangi Kediaman Korban Bencana Alam Hujan Badai

Wujudkan Kepedulian Terhadap Sesama,Polres Payakumbuh Sambangi Kediaman Korban Bencana Alam Hujan Badai






Payakumbuh-Realitakini.com

Bencana hujan badai yang melanda salah satu rumah  warga kelurahan Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur,Kota Payakumbuh,hingga membuat atap Rumah ibuk rosna rusak parah di akibatkan di terpa angin kencang.

Menanggapi  Bencana alam tersebut kepolisian Resort Payakumbuh di bawah komando AKBP Dony Setiawan Sik.Mh,berikan bantuan kepada ibu Rosna yang merupakan  warga masyarakat di Kelurahan Sicincin Kecamatan Payakumbuh Timur.

Kegiatan tersebut di laksanakan oleh Personil Polres Payakumbuh adalah sebagai wujud kepedulian terhadap warga yang sedang ditimpa musibah,  " selain melakukan pembersihan material berupa pohon kayu yang tumbang akibat angin badai serta rumah masyarakat yang rusak akibat hujan badai tersebut kami juga memberikan bantuan kepada warga yang menjadi korban " ujar waka Polres Payakumbuh Kompol Eridal SH,kamis(21/11).

"Bantuan juga  diberikan dalam berbentuk  uang sebesar Rp. 4.395.000,- yang berasal dari sumbangan Kapolres Payakumbuh serta sumbangan dari personil anggota Polres Payakumbuh yang diberikan langsung kepada ibu Rosna yang beralamat di Kelurahan Sicincin yang merupakan salah satu korban hujan badai yang mengakibatkan rumah Ibu Rosna rusak parah akibat tertima pohon.

 Terpisah Kapolres Payakumbuh AKBP Dony Setiawan SIK MH menambahkan, bantuan tersebut merupakan salah satu wujud kepedulian dari Polres Payakumbuh kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah di wilayah hukum Polres Payakumbuh, dalam hidup ini jangan pernah lupa untuk selalu bersyukur, dan berbagi dengan sedikit menyisihkan harta yang kita miliki untuk membantu sesama merupakan salah satu cara bersyukur atas nikmatNya,"ucap Kapolres yang bergudang prestasi itu.

Sementara itu ibu Rosna yang menerima langsung bantuan dari Polres Payakumbuh  sangat berterima kasih Kepada Kapolres Payakumbuh yang selalu peduli terhadap masyarakat kecil yang ditimpa musibah dan  kami sekeluarga akan menggunakan uang bantuan tersebut untuk memperbaiki rumah nya yang rusak akibat hujan badai,yang mengakibatkan atap rumah kami belum bisa di pasang lagi,dan mudah-mudahhan Niat baik Bapak dan ibuk yang telah meringankan beban keluarga kami ini,bernilai ibadah di sisi Tuhan Yang Maha Esa,"ucap nya sambil meng Aminkan.

 Tampak hadir dalam memberikan bantuan bencana alam tersebut Kabag Ren Polres Payakumbuh Kompol Zulman Efendi dan Kabag Sumda Polres Payakumbuh Kompol Russirwan SH.(YY)

Sukseskan Asian Games 2018