Bacalon Bupati Malang 2020 harapkan Pemerintah Kabupaten Malang Agar Lebih Memperhatikan Kesejahteraan Satlinmas

Realitakini.Com-Malang 
Kades Pujiharjo Berharap, Pemerintah Memperhatikan Kesejahteraan Satlinmas Kabupaten Malang 
Kepala Desa (Kades) Pujiharjo Kecamatan Tirtoyudo Hendrik Arso berharap, Pemerintah Kabupaten Malang agar lebih memperhatikan keberadaan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas), terutama pada kesejahteraan para anggota Satlinmas. 

Harapan ini disampaikan Hendrik, usai mengikuti acara pelantikan para anggota Satlinmas Kabupaten Malang oleh Bupati Malang Drs.H.M Sanusi,M.M di Lapangan Penarukan Kepanjen, Selasa pagi.  (10/12/19).

 Pasalnya, kalau pihaknya mengacu pada Anggaran Dana Desa dan Dana Desa (ADD/DD) itu dirasa tidak cukup. "Kalau kita hanya mengacu pada ADD/DD untuk gaji para Linmas berapa saja mas, untuk keperluan pembelian seragam saja kurang, apalagi untuk kebutuhan sehari-hari dan keluarga para Linmas," kata Hendrik. 

Dengan demikian, melalui kesempatan ini, saya sangat berharap kepada Pemerintah Kabupaten Malang, agar benar-benar memperhatikan kesejahteraan para Linmas yang ditugaskan di setiap Desa. 
Lebih lanjut Hendrik mengatakan,” Desa Pujiharjo dalam kurun waktu 3 tahun berturut-turut, berhasil mendapat juara dalam lomba Siskamling dan Desa aman, ini semua berkat kekompakan masyarakat dan para Linmas. 

Satu kebanggaan bagi kami, karena Desa Pujiharjo menang dalam lomba ini. Untuk itu, saya berpesan agar masyarakat tidak melupakan siskamling, karena siskamling sangat penting untuk keamanan suatu Desa, tutup Bakal Calon (Bacalon) Bupati Malang 2020 mendatang itu. (al)

Post a Comment

Previous Post Next Post