BUPATI RESMI LANTIK, M. NASWIR JADI DIRUT PDAM TIRTA ALAMI

Realitakini.com BATUSANGKAR
 M. Naswir, S.Pt, resmi di lantik jadi Dirut PDAM Tirta Alami Batusangkar periode tahun 2019-2024 menggantikan pejabat lama M Bahnur Metris yang telah berakhir masa tugasnya.

Pelantikan di Lakukan oleh Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi di Gedung Indo Jolito Batusangkar pada Hari Kamis (12/12/2019).
Hadir dalam pelantikan itu Ketua DPRD Tanah Datar H. Roni Mulyadi, Forkopimda, Kepala OPD, Pegawai PDAM Tirta Alami serta para tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya Bu
pati Tanah Datar, Irdinansyah Tarmizi,  mengatakan, Pemerintah Daerah telah melakukan proses seleksi terhadap calon Direktur PDAM Tirta Alami, ditetapkan M.Nazwir, S.Pt sebagai Direktur baru.

"Kita ucapkan selamat kepada Saudara M.Naswir, S.Pt, sebagai Dirut PDAM Tirta Alami Tanah Datar, kita berharap Kepada Dirut baru dengab masa jabatan 2019-2024 bisa melaksanakan tugas dan pungsinya dengan baik serta bisa mengatasi persoalan dan keluhan masyarakat dengan penuh rasa tanggung jawab," kata bupati.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berakhir melaksanakan masa tugasnya.

"Kita ucapkan terima kasih kepada saudara M. Bahnur Metris yang telah melakukan tugas dan tanggung jawab nya sebagai Dirut PDAM periode 2015-2019, semoga pengabdian selama menjabat menjadi amal ibadah," tambah bupati.

Sementara itu Dirut Baru PDAM Tirta Alami Tanah Datar yang baru M, Naswir, S. Pt, ketika diwawancarai wartawan menyampaikan ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah di berikan kepadanya serta akan melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik.

"Terima kasih atas kepercayaan yang telah di amanatkan kepada saya, akan saya laksanakan dengan penuh tanggung jawab, untuk itu saya mohon dukungan juga dalam melaksanakan tugas ini," Kata M.Naswir.(M)





Post a Comment

Previous Post Next Post