Follow Us

header ads

COMMUNITY PLC KOTA BUDAYA, ADAKAN BAKTI SOSIAL KHITAN MASSAL

Realitakini.com TANAH DATAR -
Memanfaatkan waktu libur sekolah Penari Lintas Community (PLC) Kota Budaya, kembali lakukan aksi sosial, namun kali ini cukup berbeda, PLC kota budaya gelar sunatan masal yang di laksanakan di Basecam PLC yang terletak di jalan raya sungai tarab, batusangkar. Kegiatan ini di ikuti oleh anak-anak dari Nagari sungai tarab, tabek patah, dan beberapa masyarakat dari Nagari lain nya yang ingin ikut serta. Minggu (22/12/2019).

Sunatan masal yang di gelar merupakan bentuk kepedulian PLC Kota Budaya kepada masyarakat sekitar, menggunakan dana dari seluruh member Kota Budaya acara berjalan dengan sukses dan lancar.

Sementara itu di kesempatan yang sama Pendiri Penari Lintas Community Siswanto mengatakan "alhamdulillah kegiatan sunatan masal hari ini berjalan lancar, ini semua berkat rasa solideritas seluruh member PLC Kota budaya yang saling bahu membahu hingga acara dapat berjalan dengan lancar, dan ini semua murni dari besar nya rasa sosial teman-teman PLC kota budaya, harapan kami semoga kegiatan yang perdana di gelar oleh PLC kota budaya ini dapat menjadi penyemangat dan dapat di ikuti oleh PLC Nusantara dan juga dapat berlanjut ke tahub berikutnya" ujar siswanto.

Selanjutnya moderator PLC (penari lintas community Af Dt Simarejolelo didampingi admin kota budaya Agus Rajo labiah. Mengucapkan selamat Dan sukses diregion kota budaya.

"Terima kasih bnyak plc kota budaya yang telah melaksanaknan sunnatan masal, semoga region lain bisa juga melaksanak apa apa yg dilakukan kota budaya, tetap jaga kekompakan, silaturrahmi, Salam satu aspal tiga pedal, "tuturnya.

Senada dengan tanggapan masyarakat , Wali Jorong Koto Alam Tabek Patah Muhamamad Arifin menyambut baik kegiatan Sunatan Masal dan menyampaikan rasa terimakasih kepada seluruh member PLC.

"saya selaku wali jorong, sangat berterimakasih untuk kegiatan sosial yang di gelar hari ini, kegiatan yang sangat bermanfaat bagi masyarakat, d8an harapan saya semoga kegiatan ini dapat selalu di laksanakan. Saya lihat antusias warga pun sangat bagus, mereka beramai-ramai mengantar kan putra mereka untuk di kitan." pungkas nya.

Kegiatan sunatan masal yang di ikuti oleh 18 orang anak-anak ini berjalan cukup meriah, di tutup dengan pembagian kain sarung, peci dan juga uang saku. (**)

Posting Komentar

0 Komentar