Follow Us

header ads

DIANTAR SIMPATISANNYA, WAHYU IRAMANA PUTRA RESMI MENDAFTAR DI HANURA

Realitakini.com BATUSANGKAR  
Salah satu bakal calon Bupati Tanah Datar Wahyu Iramana Putra Melakukan  pendaftaran dan mengambil formulir penjaringan bakal calon Bupati di kantor Sekretariat DPC Partai Hanura, Jum’at (12/12/2019).

Mantan ketua DPRD padang pada 2014-2019, datang di sekretariat Partai Hanura didampingi keluarga dan tim sukses, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, Veteran turut hadir mendampingi beliau simpatisan dari Pemuda Pancasila.

Kedatangan Wahyu Iramana Putra di sambut oleh Ketua Tim penjaringan M. Syukur. Ketua Tim Verifikasi Efendi Intan Gagah, wakil ketua DPC Partai Hanura Ade Kandra serta kader partai Hanura.
Dalam sambutannya ketua Tim verifikasi Efendi Intan Gagah mengucapkan selamat datang kepada Wahyu Iramana Putra beserta simpatisannya yang mau mendaftar di partai Hanura.

"Kami mengucapkan selamat datang kepada Pak Wahyu Iramana Putra beserta rombongan yang telah datang mendaftar ke sekretariat Hanura, merupakan suatu kebanggaan bagi kami dengan kedatangan Bapak Wahyu Iramana Putra ." kata Efendi Intan Gagah.

Pada kesempatan itu juga, Wahyu Iramana menyampaikan mengapa dirinya maju dalam pilkada 2020 mendatang. “Saya datang kesini untuk mendaftar ikut dalam penjaringan balon bupati, walaupun kader partai golkar kalau sudah menjadi pemimpin tidak ada lagi kotak kotak semua menyatu dalam visi dan misi, bagaimana kita menjadikan program program nyata bisa merubah Tanah Datar ke arah yang lebih baik bukan hanya sebagai program program janji yang membuat masyarakat menunggu. Berangkat dari itulah, saya benar-benar serius ingin bertarung dalam pilkada 2020 nanti,” tegas Wahyu Iramana Putra.

Beliau juga mengatakan dengan kebersamaan lah kita bisa melaksanakan pembangunan di Tanah Datar.

Sebagai bentuk ketegasannya untuk maju sebagai balon bupati, H. Wahyu Iramana Putra juga
telah melakukan pendaftaran dibeberapa partai serta berkomunikasih dengan beberapa partai (M)

Posting Komentar

0 Komentar