Disparpora Gelar Jumpa Pers Dengan Awak Media Luak Limo Puluah





Payakumbuh-Realitakini.com

Dalam rangka memeriahkan HUT Kota Payakumbuh ke 49, ada beberapa Ivent diantaranya Botuang Festival, Ulang Tahun Kota Ke 49, Payakumbuh Baralek Gadang, Payakumbuh Fair, Payakumbuh Fashion Festival, dan Buru Babi

Dalam Keterangan nya dalam jumpa pers bersama awak media, Jumat (6/12) di Aula Lt.2 Ngalau Resto, Andiko Jumarel  mengatakan Ivent yang digelar oleh Disparpora Kota Payakumbuh bertujuan agar Pariwisata Kita bisa di Kenal oleh Wisatawan Lokal Maupun  Luar Negeri.

Ivent Botuang Festival ini Botuang Festival 2019 yang akan berlangsung di Panorama Ampangan, Kecamatan Payakumbuh Selatan pada 7 dan 8 Desember nanti.

Kabid Kebudayaan Disparpora Payakumbuh Nirdawati menyebut, pihaknya terus berupaya mengemas kegiatan tersebut secara apik dengan menghadirkan hiburan yang berkualitas bagi warga Kota Payakumbuh dan sekitarnya.

"Kita inginkan festival kali ini lebih menarik dari Festival Botuang sebelumnya, dan kita juga akan hadirkan pelaku seni dari luar daerah," kata Nirdawati,

Dijelaskannya, dalam upaya memberikan hiburan menarik tersebut, pihaknya telah berkoordinasi dengan pakar-pakar seni yang ada di Kota Randang itu.

"Dengan hadirnya hiburan yang berkualitas nantinya kita harapkan akan banyak pengunjung yang menyaksikan baik dari dalam maupun luar daerah," ucapnya.

Ditambahkannya, melalui Payakumbuh Botuang Festival 2019 Disparpora ingin lebih mempromosikan destinasi wisata andalan di daerah itu.

"Kita juga harus memberikan pelayanan yang semaksimal mungkin kepada pengunjung nantinya," tambahnya.

Rencananya, Payakumbuh Botuang Festival akan  menampilkan seluruh seni dan budaya asli Kota Payakumbuh.

" Ivent Botuang Festival  ini nantinya bisa berjalan dengan sukses serta bisa memberikan contoh yang baik untuk daerah lain di sektor pariwisata," pungkasnya.(*)

Post a Comment

Previous Post Next Post