Follow Us

header ads

DPD KNPI Kab Malang, Tunjukkan Karya Nyata,Diberbagai Festival Budaya.

Reaalitakini.co Malang 
(JATIM)- Dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda, DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Malang laksanakan berbagai festival budaya. 

Acara yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu (14-15/12/19 di halaman luar Stadion Kanjuruhan ini, secara resmi dibuka langsung Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang Kresna Dewanata Phrosakh. Kepada wartawan, Sabtu (14/12/19) Dewa menyampaikan, acara yang dilaksanakan selama dua hari ini, untuk memperingati hari Sumpah Pemuda. 

Selain itu, acara ini juga sebagai ajang silaturahmi antar pemuda di Indonesia, khususnya para pemuda yang ada di Kabupaten Malang, jelas Dewa. Lanjut Dewa, dalam kegiatan ini pihaknya juga menyediakan stand-stand bagi para pemuda di Kabupaten Malang, untuk menunjukkan karya nyatanya masing-masing, dengan tujuan agar para pemuda tidak hanya jadi pemuda yang suka bersenang-senang, melainkan jadi pemuda yang memiliki karya nyata. 

Dengan demikian, pada acara kali ini, kami membuka dan memberikan kesempatan bagi para pemuda untuk menunjukkan karya nyata mereka, tutur anggota DPR RI dapil Malang Raya dari Fraksi Nasdem itu. Ditanya soal kabar namanya masuk dalam bursa Pilkada 2020 mendatang baik N1 atau N2, Ketua DPD KNPI Kabupaten Malang itu langsung tersenyum seraya mengatakan, tidak benar. "Ah, Bupati, gak lah, saya jadi DPR saja karena sudah dipercaya oleh masyarakat Malang Raya, soal N2, ini kan dinamika politik, kita lihat saja nanti, tutup Dewa mengakhiri.(al)

Posting Komentar

0 Komentar