Follow Us

header ads

H.Daliyus.k Tampung Aspirasi Warga Aua Serumpun Kinali.

Realitakini.com,-Kinali,
Sebanyak 40 Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pasaman Barat lakukan Reses mulai dari tanggal 5 sampai 9 Desember. Kegiatan itu untuk menampung Aspirasi Masyarakat Daerah Pemilihannya. (Minggu 8/12) 

H. Daliyus. K Wakil Ketua DPRD Pasbar dari Fraksi Partai Golongan karya(GOLKAR).mengelar Reses di Rumah Sabinar warga Aur Serumpun, Jorong Langam Sepakat, Nagari Kinali, Kacamata Kinali. Dalam Sambutannya H.Daliyus.K ,mengata
kan ,”Kegiatan reses ini untuk menampung apirasi masyarakat pada wilayah pemilihan 

"Semoga segala yang di Usulkan msyarakat bisa di bawa kesidang Paripurna nantinya agar bisa terealisasi melalui Dinas Dinas terkait. Dengan Harapan Semua yang diusulkan secepatnya bisa terealisasi Nantinya " Kata Daliyus.

 Ia mengucapkan terimakasih atas kedatangan sekna nagari Persiapan Langgam Sepakat Dori Zafrizal.S.Si, Kepala Jorong Langgam Sepakat Jupriadi, niniak mamak Edi Firmayusuf, Bundo Kanduang,Tokoh Masyarakat, Pemuda pemudi Warga Aua Serumpun. Adapun kegiatan Reses tersebut,  Nasrial salah satu  tokoh masyarakat mengusulkan penambahan jalan rabat beton sepanjang dua kilo meter, untuk bisa dilanjutkan pada tahun 2020, Air Bersih. serta MCK " Ungkap Nasrial (by.Roni/Rajo)

Posting Komentar

0 Komentar