IRDINANSYAH TARMIZI, SILATURAHMI DAN DIALOG UNTUK PENYAMPAIN INFORMASI PENCAPAIAN


Realitakini.com TANAH DATAR
Dalam rangka menjalin silaturahmi Bupati Tanah Datar Irdinansyah Tarmizi, mengadakan dialog dengan tokoh tokoh masyarakat  Kecamatan Lintau Buo dan Lintau Buo Utara pada hari Sabtu 28/12/2019.

Acara di gelar di Aula SMK Lintau Buo di hadiri oleh Forkompimca, Tokoh adat, tokoh  ulama, tokoh pemuda, bundo kanduang dan masyarakat dari dua kecamatan, berdialog tentang pembangunan yang telah di capai dan rencana pembangunan kedepannya.

Dalam kesempatan itu bupati mengatakan Tanah Datar adalah daerah penghasil pertanian , oleh sebab itu pembangunan insfrastruktur untuk pertanian akan di tingkatkan, dengan begitu pencapaian target akan terwujut, karena dengan adanya insfrastruktur yang mendukung semua dengan mudah akan dapat dijangkau.

Bupati juga menyampaikan keberhasilan Tanah Datar dalam kurun waktu empat tahun telah memperoleh sebanyak lebih kurang 50 penghargaan, dengan inovasi seperti gerbang mantap bantuan untuk pendidikan dan program gapura  bantuan rehab rumah menurut bupati suatu bukti pencapaian.

Menjawab pertanyaan masyarakat masih soal kelangkaan pupuk bupati menjawab, kelangkaan bukan hanya di Tanah Datar tapi sudah tingkat Sumatra Barat.

"Kelangkaan pupuk bersubsidi bukan hanya di Tanah Datar, bila ada yang mengatakan pupuk dialihkan ke daerah tetanggga atau propinsi tapi sudah di tingkat sumbar,  kita sudah melakukan rapat  dan di undang ke propinsi,  dan membuat surat untuk penambahan quota, dan kita berharap ini cepat teralisasi," kata bupati.

Ketika banyak yang mengajuhkan usulan atau pertanyaan majunya pada pilkada 2020 mendatang, bupati menjawab kalau  nanti di izinkan oleh yang maha luasa. untuk saat ini fokus dulu untuk kesehatan, tapi sebagai bentuk ingin maju beliau menyampaikan sudah mendaftar di empat partai, disambut aplus peserta dialog.

Dalam kesemparan itu bupati membantah bila kegiatan ini untuk mencari dukungan pada 2020 mendatang, bupati menjawab ," Ini murni silaturahmi dan dialog untuk menjeput aspirasi masyarakat untuk pembangunan kedepannya..

"Ini murni silaturahmi dan dialog untuk menyampaikan apa yang telah dicapai dan menjeput aspirasi masyarakat untuk pembangunan kedepannya, (M)

Post a Comment

Previous Post Next Post