Pemko Solok Launching Pembayaran Pajak Daerah Secara Online

Realitakini,com-Solok Kota  
Wali Kota Solok Zul Elfian, SH, M.Si me-Launching aplikasi Pembayaran Pajak Daerah Secara Online di Ruang Rapat Wali Kota Solok, Senin (30/12/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris Daerah Kota Solok Rusdianto,S.IP, MM, Asisten Bidang Pemerintahan Drs. Nova Elfino, Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan Jefrizal, S.Pt, MT, Asisten Bidang Administrasi Umum Drs.Muhammad, M.Si, serta pihak yang terkait dengan kegiatan tersebut. 

Pemerintah Kota Solok yang bekerjasama dengan Bank Nagari telah menyediakan program pembayaran pajak daerah secara online yang dapat diakses masyarakat pada http://pajakonline.solokkota.go.id. 

Kepala Badan Keuangan Daerah Novirna Hendayani, mengungkapkan tujuan dari kegiatan ini sebagai bentuk sosialisasi untuk menggugah kesadaran membayar pajak secara benar dan berkelanjutan. “Kita ingin mengajak masyarakat untuk menjadi patuh pajak daerah, dan kmi berharap dengan adanya aplikasi ini dapat memudahkan masyarakat dalam pembayaran pajak,” ucapnya. 
Dengan dilaunchingnya program aplikasi ini, Wali Kota berharap dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memenuhi kewajiban membayar pajak.

“Ini sebuah inovasi dalam pelayanan kepada masyarakat kita, Kita berharap dengan aplikasi ini akan membuat masyarakat merasa lebih mudah lagi untuk menyetorkan pajaknya. Dengan kemudahan ini para pelaku usaha yang menjadi wajib pajak dengan kesadaran sendiri akan membayar pajaknya masing-masing," ungkapnya.

Diakhir sambutan, Zul Elfian ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang terkait atas lahirnya inovasi baru seperti ini. “Terimakasih kepada seluruh pihak terkait atas melahirkan inovasi ini jangan berhenti disini, terus kembangkan lagi, kami pemerintah Kota Solok selalu berupaya men-support berbagai program yang dapat membantu mempermudah pelayanan kepada masyarakat.” tutupnya.(rei) 



Post a Comment

Previous Post Next Post