Follow Us

header ads

Tercepat Melunasi Pajak, Desa Sengguruh Dapat Satu Unit Sepeda Gunung.

Realitakini.com-Malang
Desa Sengguruh Kecamatan Kepanjen Kabupaten Malang, terbilang salah satu Desa taat pajak. Pasalnya, Desa yang dipimpin Jamhuri itu, tercatat sebagai salah satu Desa di wilayah Kecamatan Kepanjen tercepat melunasi pajak tingkat Kecamatan. 

Hal ini diketahui saat Kepala Desa (Kades) Sengguruh Jamhuri, menerima hadiah dari Bupati Malang Drs.H.M Sanusi,M.M pada rangkaian program Gerakan Masyarakat Membangun Desa (Gema Desa), Kamis (12/12/19) di Desa Sengguruh.

Jamhuri membenarkan, bahwa desa yang dipimpinnya itu tercatat sebagai salah satu desa di Kecamatan Kepanjen tercepat melunasi pajak. Dengan demikian Bupati Malang memberikan hadiah, berupa satu unit sepeda gunung.

Desa Sengguruh mendapat juara satu sebagai Desa tercepat melunasi pajak tingkat Kecamatan, ini berkat dari kedisiplinan para warga untuk membayar pajak," kata Jamhuri. Ia menjelaskan, selain taat pajak, Desa Sengguruh juga memiliki tiga program andalan yaitu, program kampung Budaya/kampung batik, pasar Desa dan Ruang Terbuka Hijau (RTH) Taman Topeng. 

Dengan adanya program di Desa Sengguruh ini, diharapkan Dinas terkait agar mensuport baik sarana maupun prasarana, sehingga program tersebut bisa berjalan sebagaimana yang diharapkan,”kata Jamhuri, Terimakasih kepada Bupati Malang beserta seluruh jajarannya yang telah hadir di Desa Sengguruh, ucap Jamhuri mengakhiri.(al)

Posting Komentar

0 Komentar