Follow Us

header ads

ANGGOTA DPRD TANAH DATAR, KAMRITA IKUTI GIAT TANAM POHON

Realitakini.com- TANAH DATAR
 Anggota DPRD Tanah Datar  dari Fraksi Gerindra Kamrita, S.Pd tanam pohon dalam rangka memperingati hari lingkungan hidup dan hari sejuta pohon sedunia bersama unsur forkopimda di area lingkungan polres Tanah Datar Jumat (10/01/2020).

Giat yang dipimpin oleh kapolres Tanah Datar AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, di hadiri oleh Wakil Bupati Tanah Datar H. Zuldafri  Darma, SH, Anggota DPRD Tanah Datar Kamrita, S.Pd,  Kasdim 0307 TD Munawar, kepala Kajari Hardijono Sidayat, Ketua PN Batusangkar, Ketua PA, Pejabat utama Polres dan jajaranya,  Ketua Bhayangkari dan anggota bhayangkari ,serta tamu undangan lainnya.


Acara penanaman pohon di pimpin oleh kapolres AKBP Rokhmad Hari Purnomo, SIK, M.Si bersama Wakil bupati Zuldafri Darma, Anggota DPRD Kamrita,  beserta unsur Forkopimda melakukan penanaman pohon di sekitar area Mako Polres Tanah Datar.

Tanaman yang di tanam bisa bermanfaat serta menghasilkan, tujuannya untuk mencegah abrasi serta manfaat untuk anak cucu kedepannya.Sebelum dilakukan penanaman pohon, kegiatan diawali dengan caffe morning dan  sarapan pagi.(M)

Posting Komentar

0 Komentar