Follow Us

header ads

HIMBAUAN KAMTIBMAS, KAPOLSEK LINTAU BUO UTARA

Realitakini.com TANAH DATAR
Kapolsek Lintau Buo Utara Ipda Sudirman, SH,  jadi pembina upacara di SMP Negeri 03 Lintau Buo Utara (LBU) kabupaten Tanah Datar, Senin (13/01/2020).Dalam kesempatan itu Kapolsek LBU Ipda Sudirman, SH, menyampaikan pesan pesan Kamtibmas Untuk mengantisipasi dan pencegahan kenakalan remaja dilingkungan Sekolah baik Tawuran, penyalahgunaan Narkoba, bullying, dan kenakalan lainnya.

Kapolsek menyampaikan kepada para siswa/siswi ” untuk para murid-murid tidak melakukan kenakalan remaja baik tawuran, Narkoba, Bullying dan kenakalan remaja lainya, karena bukan sekedar melanggar hukum, juga merusak masa depan kalian”. tururnya.

Dan himbauan agar guru maupun siswa tidak terlibat dalam perkara pelecehan seksual ataupun perbuatan cabul karena disamping merusak masa depan juga dapat merusak nama baik sekolah, Keluarga dan orang tua, dan selalu manaati peraturan sekolah jangan membolos, "Rajin belajar dan jaga sikap kepada para guru-guru dan orang tua, itu semua untuk masa depan kalian kelak sebagai penerus bangsa ini."Kata Kapolsek.

Dan yang paling akhir menyampaikan dalam mengantipati curanmor kapolsek mengajak siswa dan para guru yang membawa kendaraan Roda dua memperhatikan tempat parkir dan Kunci Pengamanan Kendaraannya pada saat diparkir serta hendaklah ditambah dengan kunci ganda mengingat akhir-akhir ini marak terjadinya Curanmor di wilayah hukum Polres Tanah Datar.

Dan beliau juga beri himbau kepada Guru dan siswa/Siswi yang menggunakan Ranmor Roda dua harus mematuhi aturan berlalulintas serta membawa kelengkapan berkendara, apabila kedapatan melanggar peraturan lalulintas maka akan dilakukan penindakan sesuai dengan aturan. Serta pemberi tahuan tentang penerimaan calon anggota Polri di Polres Tanah Datar.

Turut hadir dalam upacara itu Bhabinkamtibmas Nagari Batu Bulek AIPTU Rahman, Bhabinkamtibmas Nagari Tapi Selo BRIPKA Diswandi Hardi, Kepala Sekolah SMP NEGERI 03 LBU Syafrida, Majlis Guru, Siswa-Siswi SMP Negeri 03 Lintau Buo Utara. (M)

Posting Komentar

0 Komentar