Follow Us

header ads

Kadis Perhungan Sumbar 14 Pejabat Esselon III Dan Esselon IV

Realitakini.Com -Padang
Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Sumatera Barat baru saja melantik 14 pejabat Administrasi (Esselon III) dan Pejabat Pengawas (Esselon IV) yang terdiri dari 2 orang (Esselon III) dan 12 orang (Esselon IV). Selasa , (7/1) di Aula Kantor Dinas Perhubungan Sumbar.

Pengangkatan ini dilakukan untuk mengisi formasi pejabat yang pensiun, kemudian pengisian formasi perubahan klas UPTD yang sebelumnya DTP sekarang menjadi DPA. Dimana sebelumnya UPTD ini Esselon IV sekarang menjadi Esselon III. Ada juga beberapa sisi sumber keuangan, Kasi dipelayaran dan badan Operasional, Sehingga kita harus mengisi formasi tersebut. Jelas Heri Noviardi Dikatakan Kadis dishub, jabatan Kasi hanya biasa saja tapi bagi kita sesuai dengan aturan dan mekanismenya. 

Pertama tingkat Pendidikan, kompetensi dan kinerja ikor dan lain-lainnya. Untuk kedepannya sektor Perhubungan ini akan ada permasalahan semakin komplit dan kita harus mensiasatinya dengan IT (Ilmu Teknologi), dengan konsep-konsep kebijakan lalulintas baik didarat maupun dilaut juga kereta api yang menjadi kewenangan kita secara efektif. 

Sehingga visi kita untuk mewujudkan angkutan jalan yang tertib, aman dan lancar, itulah melalui mereka lahirnya konsep- konsep yang akan kita anggarkan dengan anggaran-anggaran APBD Provinsi.

Ungkapnya Pesan saya yang pertama selamat bertugas, kedua segera lakukan dan pelajari tugas pokok-pokok fungsi dan pelajari aturan yang terkait dengan tugasnya. Kenali diri, lingkungan tentukan posisi saat sekarang, posisi neng istilahnya. Tunjukan kinerja yang sesuai dengan tugas pokok fungsi yang diberikan kemudian lakukan eksen, aksi bikin trobosan - terobosan baru yang sesuai dengan kemampuan kita dan lakukan koordinasi. Terang Heri mengakhiri. (Bunga)

Posting Komentar

0 Komentar