Follow Us

header ads

PERAMPOKAN TOKO EMAS DI BATUSANGKAR BERHASIL DIGAGALKAN

Realitakini.com BATUSANGKAR
 Perampokan terhadap salah satu toko emas Permata Reno di Batusangkar berlangsung dramatis. pelaku perampokan berhasil digagalkan.hari jumat tanggal (10/01/2020) Dari infformasih yang di peroleh dari H. Eki di lokasi kejadian pelaku merampok dengan menggunakan pistol dan berhasil membawah emas seberat 3 emas, tapi korban H. Eki si pemilik toko merasa curiga melihat pistoi yang di gunakannya lantas berteriak minta tolong . dan dengan sigap nama saksi budi dan Andi serta di bantu oleh seorang anggota polisi berhasil menggagalkan perampokan itu.

"Pelaku pura pura membeli emas kemudian dia menodongkan pistolnya, saya curiga kalau itu bukan pistol asli..lalu saya berteriak minta tolong maka..budi dan andi serta seorang polisi meringkus pelaku, kata H Eki.

Sementtara itu Kapolsek Lima kaum Iptu Aljufrimal mengatakan hal yang sama pelaku pura pura membeli emas.

"Perampokan berhasil digagalkan karena korban H Eki curiga dengan pistol yang di gunakan maka dia minta tolong dan akhirnya pelaku bisa di amankan, kata Kapolsek Lima Kaum.

Sementara itu Andi merupakan salah seorang tukang parkir di kota Batusangkar membenarkan kronologis sampai Pelaku bisa diamankan.

Untuk penyelidikan lebih lanjut  pelaku sudah di bawah ke Polsek Lima kaum untuk di proses secara hukum.(M)

Posting Komentar

0 Komentar

Selamat Datang di Website www.realitakini.com, Semoga Anda Puas, Silahkan coment dan share...Tertanda Pemred: Cimrawati SI.Kom