Follow Us

header ads

Popo Ali Martopo Harap Ciptakan Rasa Cinta, Rasa Bangga, Dihari Jadi Ke-16 Tahun.

Realitakini,com-UKU Selatan 
Upacara Peringatan Hari Jadi Ke-16 Kab. OKU Selatan Tahun 2020 Selasa 07 januari 2020 Bertempat di lapangan pemkab OKU Selatan. Upacara ini  dihadiri dan dipimpim lansung  Bupati OKU Selatan, Popo Ali Martopo,OKU Selatan, Wakil Bupati, Ketua DPRD dan Anggota, FKPD, Sekda, H. Muhtadin Sera'i, Kemenag, Ketua TP PKK Kabupaten, Wakil Penasehat DWP, Para Asisten, Para Staf Ahli, Inspektur, Sekwan, Para Kepala OPD, Kepala Instansi Vertikal, Para Camat, BUMD, BUMN, Kepala Desa dan Lurah,Tokoh Adat, Tokoh Agama, Para Ketua Organisasi Wanita, Ketua Organisasi Pemuda, Tokoh Masyarakat, beserta undangan lainnya .

Popo Ali Martopo dalam sambutanya meyampaikan ,”agar kita dapat menciptakan rasa cinta, rasa bangga, rasa memiliki rerhadap bumi dan memupuk rasa persaudaraan dan persatuan, yang terpatri dalam dada, tercermin dalam sikap dan tingkah laku serta termanifestasi dalam kerja keras,kerja ikhlas dan kerja cerdas sesuaai dengan potensi dan profesi kita masing-masing. 

Saya berharap agar kita mampu menyelesaikan berbagai hambatan, tantangan dan persoalan dalam berbagai sektor pembangunan.

Sebagai masyarakat OKU Selatan hendaknya kita selalu bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran kabupaten kita ini sebagai sebuah inspirasi dan motivasi untuk mengisi kembali setiap detik perjuangan kehidupan daerah ini dengan karya dan prestasi, lalu kita bingkai catatan perjalanan hari ini dan ke depan dengan kerja produktif demi meraih cita-cita dan harapan masa depan yang lebih baik. 

Selanjutnya dengan momentum peringatan hari jadi ini , Popo Ali martopo mengajak semua  masyarakat untuk ikut memeriahkan dan mengisi rangkaian agenda peringatan hari jadi ke-16 Kab OKU Selatan tahun 2020 rangkaian kegiatan tersebut kita buktikan dalam moment seremonial peringatan tahun ini, sekaligus bisa menguatkan keyakinan kita dalam menyikapi keberadaan hari jadi daerah kita sendiri, yang di peringati pada tanggal 7 januari setiap tahunnya. ( Abi)



Posting Komentar

0 Komentar